The Jak

Jak Unas Gelar Acara untuk Dukung Persija Jakarta

Jak Unas siap menghelat acara musik bertajuk "Pre Season" Berjuang untuk Persija di Joglo Beer, Kemang, Jakarta Selatan.

Jak Unas Gelar Acara untuk Dukung Persija Jakarta
Kompas.com
The Jakmania, suporter Persija. 

WARTA KOTA.COM - Dukungan terhadap klub Ibu Kota, Persija Jakarta, untuk bisa meraih prestasi gemilang, khususnya di Liga 1 2018, terus berdatangan.

Jakmania, komunitas suporter klub berjuluk Macan Kemayoran ini terus menggelar berbagai acara sebagai wujud dukungan kepada klub kebanggannya.

Kali ini, komunitas suporter Persija Jakarta dari kalangan mahasiswa (Jakampus) dari Universitas Nasional (Jak Unas), siap menghelat acara musik bertajuk "Pre Season" Berjuang untuk Persija di Joglo Beer, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara ini rencananya akan digelar pada Sabtu (3/2/2018).

Ketua panitia acara ini, Kemal Rizky Abdul Salam, mengatakan, acara itu digelar sebagai perayaan ulang tahun Jakampus Unas yang keempat.

Baca: Upaya Cristiano Ronaldo untuk Tetap Bertahan di Real Madrid

Pergelaran musik dipilih karena alasan tradisi yang sudah begitu melekat di lingkungan civitas kampus perjuangan, julukan Unas.

"Kampus Unas identik dengan berbagai gelaran acara musik pada masanya," kata Kemal.

"Itu alasan Jakampus Unas menggelar acara musik untuk kembali mengangkat nama Unas dan Jakampus. Namun, tetap bertemakan Persija," tutur dia.

Sampai saat ini, menurut Kemal, persiapan acara sudah matang dan tinggal menunggu waktu perlaksanaan saja.

"Sudah 80 persen, tinggal pemantapan. Alhamdulillah, semua panitia bekerja dengan maksimal plus bantuan kakak senior," ujar Kemal.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (29/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help