Sinema

Dirjen Pajak Kena Demam 'Dilan 1990'

Romantisme antara Milea dengan Dilan yang digambarkan dalam film Dilan 1990 membuat warga net semakin haru.

Dirjen Pajak Kena Demam 'Dilan 1990'
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla dalam konferensi pers peluncuran trailer "Teman Tapi Menikah" di Jakarta, Rabu (24/1/2018). (ANTARA News/ Nanien Yuniar) 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Dwi Rizki

WARTA KOTA, PALMERAH - Romantisme antara Milea dengan Dilan yang digambarkan dalam film Dilan 1990 membuat warga net semakin haru.

Terlebih penggalan pesan Dilan soal rindu yang sangat menyentuh.

'Rindu itu berat, kamu takkan kuat, biar aku saja' pesan Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan kepada Milea, Vanesha Prescilla dalam penggalan Film Dilan 1990 yang dirilis pada Kamis (25/1/2018) lalu.

Pesan yang berbekas kepada setiap penontonnya itu kian viral, beragam kekaguman dilontarkan dalam bergam versi hingga meme lucu.

Kalimat itu pun digunakan Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan Republik Indomnesia dalam twitter resminya @DitjenPajakRI untuk menarik perhatian para wajib pajak.

Dalam statusnya pada Jumat (26/1/2018), admin @DitjenPajakRI menuliskan kalimat bernada romantis dari Dilan untuk Milea.

Ungkapan cinta dalam status berupa surat itu menggambarkan Dilan yang memberikan sebuah hadiah berupa smartphone.

Bukan semata hadiah, smartphone tersebut diberikan Dilan agar Milea dapat mudah mengakses E-Filling untuk mengisi Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan pajak penghasilan.

"Selamat Malam, Milea. Ini hadiah untukmu, cuma smartphone. Bisa kamu pakai untuk isi SPT Tahunan dengan E-Filing. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu repot antri untuk lapor SPT Tahunanmu. Dilan taat pajak," tulis admin @DitjenPajakRI disambut puluhan komentar netizen.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help