Artis Terjerat Narkoba

Penyuplai Sabu Jennifer Dunn Berstatus Residivis

K alias RRMP, penyuplai narkoba jenis sabu terhadap Jennifer Dunn, ternyata masih berstatus sebagai residivis.

Penyuplai Sabu Jennifer Dunn Berstatus Residivis
Warta Kota/Henry Lopulalan
Artis Jennifer Dunn digiring petugas meninggalkan acara rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia berjalan sambil umbar senyum dan menunduk. 

WARTA KOTA, PALMERAH-K alias RRMP, penyuplai narkoba jenis sabu terhadap selebriti Jennifer Dunn, ternyata masih berstatus sebagai residivis.

Ia divonis empat tahun penjara pada tahun 2014 dalam kasus narkoba.

“Saat ini pelaku dalam tahap pembebasan bersayarat (PB) dan masih wajib lapor. Dia ditangkap sama BNN (Badan Narkotika Nasional) kemudian divonis 4 tahun pada 2014 lalu,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Minggu (28/1/2018).

Saat ini K masih menjalani bebas bersyarat dan masih dalam pengawasan. Namun saat masih dalam status PB ia melakukan tindakan kasus yang sama.

“Kami akan komunikasikan dalam berkas perkara, bahwa saat dalam keadaan BP syarat-syaratnya tidak boleh melakukan tindakan pidana lagi,” kata ya.

K telah bebas bersyarat sejak tujuh bulan lalu. Ia bekerja menjadi seorang sekuriti pada sebuah perusahaan.

“Ini untuk pembelajaran saja bahwa Ditresnarkoba Polda Metro Jaya akan terus mengikis dan memotong jaringan ke artis untuk kami cari sampai ke atas,” jelasnya.

Seperti diketahui, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvjin Simanjuntak, menyebut bahwa pesinetron Jennifer Dunn (JD) ditangkap di rumahnya Jalan Bangka XI C No. 29 RT/RW 01/10 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) pukul 17.30.

Saat ditangkap, Jennifer tampak pasrah dan tidak melakukan perlawanan.

“Dia ditangkap di rumah ibunya, saat itu di rumahnya ada keluarganya, ibunya, dan anaknya, namun mereka tidak terkait. Karena saat ditangkap JD di kamarnya. Dia pasrah tidak melakukan perlawanan,” kata Jean di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Ia ditangkap usai mengonsumsi sabu yang telah dipesannya. Namun, untuk memiliki bukti yang kuat polisi langsung memeriksa urine Jennifer.

“Kami langsung bawa ke Mapolda Metro. Kami lakukan pemeriksaan urine dan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved