Ducati Telah Curahkan Segala Kemampuan untuk Musim 2018

Menurut Tardozzi, menjelang sesi tes pramusim, Lorenzo dan Dovizioso belum melontarkan keluhan terkait kondisi motor yang baru.

Ducati Telah Curahkan Segala Kemampuan untuk Musim 2018
Antaranews.com
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, beraksi dalam lanjutan MotoGP 2017 Seri Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017). (twitter.com/motogp) 

WARTA KOTA.COM - Bayangan dan harapan penampilan yang sempurna pada balapan MotoGP 2018 sudah ada di benak seluruh kru tim Ducati.

Motor baru Desmosedici GP18 yang telah menjalani beberapa kali pengetesan mendapatkan respon yang baik dari dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Seperti dilansir GPOne dan Crash, Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi, mengungkapkan bahwa sejak memulai persiapan spesifikasi motor baru di paruh musim 2017, semua tim teknis telah mencurahkan segala kemampuannya untuk memahami perubahan yang sesuai untuk masing-masing pebalap di tim pabrikan asal Italia tersebut.

Tardozzi yang sempat melontarkan pujian pada Lorenzo dan Dovizioso sebagai pasangan pebalap yang sempurna, menegaskan bahwa saat ini motro dengan spesifikasi terbaru tersebut sudah sampai persiapan tahap evaluasi sebelum seri balap dimulai.

Baca: Anthony Sinisuka Ginting Juara Tunggal Putra Indonesia Master 2018

Menurut Tardozzi, sampai saat ini dan menjelang sesi tes pramusim, Lorenzo dan Dovizioso belum melontarkan keluhan terkait kondisi motor yang baru.

Mereka berdua memiliki andil dalam program perubahan spesifikasi motor sejak paruh musim balap.

"Sampai saat ini semua berjalan lancar dan respon yang terjadi semaunya positif. Semua itu karena kami bekerja dan Ducati telah memberikan semuanya demi mendukung performa dua pebalap kami. Namun, kami tetap akan melihat apa saja yang menjadi bahan evaluasi dan segera melakukan perbaikan dengan cepat," kata Tardozzi.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (28/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved