Piala Presiden 2018

Rahmad Darmawan Liburkan Pemain Usai Sriwijaya FC Lolos Grup

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan meliburkan seluruh pemainnya setelah dipastikan lolos fase grup Piala Presiden 2018 pada Jumat (26/1).

Rahmad Darmawan Liburkan Pemain Usai Sriwijaya FC Lolos Grup
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan 

WARTA KOTA, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan meliburkan seluruh pemainnya setelah dipastikan lolos fase grup Piala Presiden 2018 pada Jumat (26/1/2018).

Rahmad yang dihubungi dari Palembang, Sabtu, mengatakan, libur diberikan untuk mengembalikan kesegaran psikologis para pemain mengingat menjalani fase grup yang berat.

Sriwijaya FC masuk dalam grup A yang disebut-sebut sebagai grup neraka karena ada Persib Bandung, PSMS Medan, dan PSM Makassar yang bercokol di sana.

"Setelah dipastikan lolos, saya langsung liburkan pemain. Ada yang pulang pada malam itu juga, khususnya yang tinggal di Jakarta. Tapi ada yang memilih hari ini (Sabtu, 27/1)," kata RD.

Ia menyarankan ke Makan Konate dan kawan-kawan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing, khususnya bagi mereka yang memiliki anak dan istri.

Tapi bagi pemain asing, diharapkan tidak kembali ke negaranya karena saat ini tidak tepat. Oleh karena itu, Manuchehr Jalilov, Yu Hyun Koo, Makan Konate, Mahamdaou Ndiaye memilih kembali ke Palembang.

"Saya juga tekankan ke pemain untuk tidak terlambat kembali ke Palembang (home base Sriwijaya FC) pada Senin (29/1), karena fase berikutnya di Piala Presiden juga menuntut konsentrasi penuh," ujar dia.

Sriwijaya FC lolos ke fase berikutnya setelah menjadi juara grup A Piala Presiden dengan berjuang habis-habisan kurang lebih dua pemain selama penyisihan grup di Bandung. (Antaranews.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved