Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Terjerat Narkoba

Polisi Apresiasi Jennifer Dunn yang Jadi Religius Sejak Dipenjara

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku banyak mendapat pertanyaan terkait perubahan sikap JD yang semakin religius.

Polisi Apresiasi Jennifer Dunn yang Jadi Religius Sejak Dipenjara
Warta Kota/Henry Lopulalan
Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Jennifer Dunn (JD) kembali membuat heboh jagat media sosial, setelah akun Instagram @lambe_turah mengunggah video aktris tersebut sedang mendengarkan siraman rohani dari seorang ustaz di dalam penjara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku banyak mendapat pertanyaan terkait perubahan sikap JD yang semakin religius.

Argo justru mengapresiasi perubahan sikap JD ini. Ia juga menilai perubahan JD dinilai wajar lantaran di dalam penjara, JD mengikuti dua kali pengajian dalam seminggu.

Baca: Polisi Ringkus Pemasok Sabu Jennifer Dunn di Cirebon

"Itu wajar, seandainya semakin khusyuk dan salat lima waktu, dan kita apresiasi ya," ujar Argo, di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

Argo menjelaskan, pihak Polda memang mengadakan pembinaan mental dua kali setiap minggu, pada Rabu dan Jumat.

"Memang setiap minggu ada dua kali pembinaan mental, Rabu dan Jumat. Rabu itu pengajian siang hari umum, laki dan perempuan. Jumat, setelah Salat Jumat, itu ada pengajian untuk tahanan wanita," ungkapnya.

Baca: Mendagri: e-KTP akan Bermasalah Setiap Tahun

Sebelumnya, dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Jennifer Dunn terlihat mengenakan mukena motif bunga dan duduk di hadapan seorang ustaz.

Ia tampak serius mendengarkan penjelasan ustaz mengenai kutipan ayat dalam kitab suci Alquran. Dalam video itu, Jennifer diingatkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Untuk apa hidup, kalau tidak punya tujuan. Maunya apa? Kalau sudah takwa mau main ini takut, main ganja takut, takut kepada Allah," tutur ustaz itu. (Vincentius Jyestha)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help