VIDEO: Main di Film Bunda, Ario Bayu Mengaku Dapat Pelajaran Berharga

jadi ini film bagaimana suami istri ini bisa menanggulangi masalah besar di dalam situasi itu," Jelas Ario

WARTA KOTA, JAKARTA- Ario Bayu kembali terlibat sebuah film drama keluarga, yang memerankan seorang ayah pada film Bunda : Kisah Cinta 2 Kodi. 

Sebagai pemeran utama, Ario Bayu tentu perlu memiliki karakter seorang ayah.

"Saya menjadi ayah, tapi saya belum menjadi seorang ayah," ucap Ario kepada Grid.ID saat press confrence film Bunda di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Kamis (25/1/2018).

Aktor yang baru menikah pada tahun 2017, ia mengaku ada tantangan tersendiri pada film bunda ini, pasalnya ia harus memerankan sebagai ayah, meski ia belum menjadi seorang ayah.

Walaupun begitu ia harus mendalami karakter menjadi sosok seorang ayah yang mempunyai situasi masalah keluarga yang besar.

"Otomatis kan kalo pekerjaan saya harus merasuki ke dalam karakter ini, tokohnya misalnya kaya farid. Farid itu kan memang dia tuh awalnya emang konflik sendiri, antara suami dan istri," ungkap Ario

"Akhirnya ujung-ujungnya kena cinta dan keluarga, itu yang hak kita miliki kan sebenarnya jadi aspek Itu sih yang kita ekplorisasi yang kita miliki," paparnya

Pada film Bunda Ario ini menyampaikan setiap keluarga memiliki masalah, dari masalah orangtua, anak, hingga perekonomian. Namun bagaimana masalah keluarga tersebut menaklukan masalah itu.

"Keluarga itu pasti, ada di taro di dalam situasi enak kadang pahit jadi ini film bagaimana suami istri ini  bisa menanggulangi masalah besar di dalam situasi itu," Jelas Ario.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help