Polisi Tangkap Perawat yang Remas Payudara Pasien

"Kami kesulitan karena dari alamat rumah yang diberikan rumah sakit tidak ditemukan," ucapnya.

Polisi Tangkap Perawat yang Remas Payudara Pasien
Instagram
Oknum perawat yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pasien di National Hospital Surabaya. 

WARTA KOTA, JAKARTA-  JN, perawat pelaku pelecehan seksual terhadap pasien perempuan di Rumah Sakit National Hospital Surabaya, diamankan polisi, Jumat (26/1/2018) pagi. Dia dikabarkan menghilang pada Kamis kemarin.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan mengatakan, pelaku diamankan saat berada di sebuah hotel di kawasan Surabaya barat. "Kami kesulitan karena dari alamat rumah yang diberikan rumah sakit tidak ditemukan," ucapnya.

Informasi yang dihimpun polisi di lapangan, pelaku sebulan terakhir tinggal di Sidoarjo. "Setelah dilakukan penelusuran akhirnya tadi subuh pelaku ditangkap di sebuah hotel," ujarnya.

Hingga Jumat siang, polisi melakukan serangkaian pemeriksaan kepada pelaku serta mengumpulkan saksi dan bukti. "Belum menentukan tersangka, kan, ada proses yang harus dilalui," ujarnya.

Aksi pengakuan pelecahan seksual oleh seorang perawat kepada pasien perempuan di rumah sakit tersebut beredar di media sosial sejak Rabu (24/1/2018).

Dalam video berdurasi 52 detik itu, seorang pasien dengan menangis meminta pengakuan seorang perawat karena dilecehkan saat dia sedang dalam pengaruh obat bius. 

KOMPAS.COM/Achmad Faizal

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Setelah Menghilang, Perawat Pelaku Pelecehan Pasien Ditangkap

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved