Film Bunda Kisahkan Perjuangan Ibu Pengusaha Pakaian Muslim

Film tersenbut merupakan pengembangan dari film dokumenter mengenai seorang pengusaha perempuan yang biasa dipanggil Bunda Tika.

WARTA KOTA,JAKARTA- Berawal dari keterpurukan proyek suami yang gagal, Tika mencoba membangun usaha pakaian muslim untuk anak-anak.

Dalam menjalankan bisnis tersebut, ia menemukan berbagai cobaan, seperti dagangannya dibawa kabur.

Begitulah penggalan kisah dalam film bergenre drama keluarga, Bunda Kisah Cinta 2 Kodi.

Film tersebut mengisahkan tentang kehidupan keluarga seorang perempuan yang menjalani bisnis busana muslim anak-anak.

Film tersenbut merupakan pengembangan dari film dokumenter mengenai seorang pengusaha perempuan yang biasa dipanggil Bunda Tika.

Menurut produser film tersebut, Rendy Saputra, film tersebut dibuat untuk menginspirasi dan menyemangati kaum perempuan yang sedang atau akan menjalani dunia bisnis.

"Para wanita yang memilih untuk berkarir, tidak hanya berkarir, namun juga berbisnis, itu juga luar biasa. Bisnis, seorang Kartika menghadapi pesanan pelanggan, tekanan, belum lagi dengan suami, belum lagi dengan anak-anak. Jadi ada niatan kami untuk mengangkat relevansi ini," kata Rendhy Saputra.

Film yang rencananya akan tayang pada 8 Februari 2018 tersebut, dibintangi aktris dan aktor ternama, seperti Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritmo, dan Inggrid Widjanarko.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help