Biar Janda, Nafa Urbach Tetap Cantik

Menyandang status janda, aktris Nafa Urbach menjaga penampilannya agar tetap cantik dan kulitnya kencang.

Biar Janda, Nafa Urbach Tetap Cantik
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nafa Urbach tengah menjalani perawatan kecantikan. 

WARTA KOTA, KEMBANGAN Setelah menyandang status janda, aktris Nafa Urbach harus bisa menjaga penampilannya agar tetap cantik dan memiliki kulit sehat.

Melakukan perawatan tubuh menjadi sebuah alasan agar dirinya tetap tampil cantik, meskipun sudah tidak bersuami karena cerai.

Wajah menjadi alasan utama bagi Nafa untuk merawatnya.

Ia pun mengatakan bahwa kulit wajah harus cerah dan terawat, sehingga ia mendatangi CHEN Clinic, di Wisma RMK, Jalan Puri Kencana Blok M 4 No.1, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018) lalu.

"Merawat wajah itu penting, karena untuk mencerahkan kulit, mengandung antioksidan, dan menangkal radikal bebas. Supaya tetap cantik," kata Nafa yang kini tubuhnya terlihat lebih berisi.

Selain memang untuk merawat wajah, Nafa mengaku wajahnya pun sedang tidak segar dan prima, setelah melakukan berbagai aktivitas pekerjaannya selama ini.

"Pastinya setelah perawatan ini lebih fresh, segar, dan kenyal lah. Karena Dokter Chen ahli banget," ucap Nafa Urbach.

Dokter Chen mengatakan bahwa merawat wajah Nafa menggunakan infus, agar terlihat lebih cerah dan glowing, untuk menangkal efek radikal bebas.

"Yah karena memang mengandung antioksidan. Nafa kan lebih square dan lebih shading, dengan alat yang kita punya melakukan treatment, kelihatan lebih oval, simetris dan kulitnya lebih kenyal serta lebih cerah. Tujuannya mengaktifkan kolagen di bawah kulit sehingga kulit lebih kenyal teksturnya," ujar Dokter Chen.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved