Belum Tayang di Bioskop, Ribuan Tiket Film Syirik Diklaim Sudah Habis Terjual

Film karya Farid Ongky ini rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Februari 2018.

Belum Tayang di Bioskop, Ribuan Tiket Film Syirik Diklaim Sudah Habis Terjual
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Para pengisi peran film Syirik 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Bioskop Indonesia bakal diramaikan dengan film bergenre horor religi bertajuk Syirik.

Film karya Farid Ongky ini rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Februari 2018.

Farid menjelaskan, film tersebut berkisah tentang seseorang yang menduakan Tuhan. Lady yang diperankan oleh Nadhira Hills, mendapat imbas atau menjadi korban dari perjanjian buyutnya dengan iblis.

"Lalu suami Lady bernama Romi diperankan oleh Guntur Triyoga, seorang yang sangat mudah dirasuki oleh iblis, karena kehidupannya yang labil dan mudah putus asa. Romi merupakan orang yang jauh dari Tuhan," ungkap Farid Ongky di sela press screening Syirik, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Baca: Ojek Online Mangkal Bikin Lalu Lintas di Sekitar Stasiun Palmerah Semrawut

Belum tayang saja, ribuan tiket sudah habis terjual. Farid pun yakin film in akan menjadi box office, dan jika menjadi kenyataan, ia memiliki nazar yang mulia.

"10 persen pendapatan film Syirik akan disumbangkan nantinya. Rencananya juga akan memberangkatkan ibadah umrah juga jika box office," ucapnya.

Selain tayang di Indonesia, Farid mengungkapkan pihaknya akan menayangkan film Syirik di Malaysia.

Baca: Fahri Hamzah Mengaku Hampir Ditangkap Saat Aksi 411, Polisi: Siapa yang Mau Menciduk?

"Iya, ada rencana ke Malaysia. Karena kita yakin selain aktor ini (Guntur) kan juga terkenal di Malaysia, genrenya juga cocok sekali dengan Malaysia yang menerima tentang agama," tutur Farid Ongky.

Mita The Virgin optimistis film yang dibintanginya ini akan laris ditonton masyarakat Indonesia, karena memiliki jalan cerita horor yang berbeda dan dekat dengan masyarakat.

"Horor religi kan belum ada, sudah berkurang. Mudah-mudahan bisa bersaing, karena kan insya Allah memang pada masanya," harap Mitha.

Baca: Duh! Putaran Balik Stasiun Cikini Jadi Pangkalan Ojek

Karena terlibat dalam karya Farid, ia pun mendukung langkah Farid yang akan merealisasikan nazarnya, untuk menyumbangkan keutungan film 'Syirik' kepada yang tidak mampu.

"Pasti lah niat baik harus dibantu. Itu kan rencana baik ya, soalnya sebelum ditawarin katanya ini film akan nyumbang buat masyarakat. Niat udah baik jadi semangat," cetus Mita. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved