Vicky Prasetyo Puji Angel Lelga Setinggi Langit karena Cantik Luar Dalam

Vicky mengatakan bahwa keseluruhan yang ada di dalam diri Angel sangat cantik, sehingga ia pun tergila-gila.

Vicky Prasetyo Puji Angel Lelga Setinggi Langit karena Cantik Luar Dalam
warta kota/Arie Puji Waluyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo 

WARTA KOTA, JATINEGARA -- Bagi presenter, Vicky Prasetyo (33), kekasih hatinya, artis peran Angel Lelga (33) merupakan wanita yang cantik, bukan hanya dari fisiknya saja.

Vicky mengatakan bahwa keseluruhan yang ada di dalam diri Angel sangat cantik, sehingga ia pun tergila-gila dengan wanita yang dikabarkan pernah menjadi istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu.

Meski wajahnya Angel didandani menjadi lucu dalam rangkaian acara Bridal Showernya itu, Vicky mengaku ia harus bisa menerima kekasihnya dalam kondisi apapun.

"Dia cantik luar dalam yah. Intinya mau dia cantik atau pun tidak saya harus menerima bagaimana kondisi dia. Harus ditunjukan bahwa cinta dalam kondisi apapun yah bersatu," kata Vicky Prasetyo

Hal itu ia katakan ketika ditemui di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018), usai merayakan acara Bridal Shower dan Bachelor Party.

Meskipun Angel sudah beberapa kali menjalin kegagalan dalam permasalahan cintanya, Vicky menegaskan bahwa ia tidak mempermasalahkannya.

"Karena kalau cinta itu enggak ada kompromi, ini bukan aggreement dalam sebuah perundang-undangan. Tapi kalau cinta itu insting, animal insting, jadi sebuah naluri ya, cuma sejauh ini beda siatem saya mentreatment pasangan saya Angel Lelga beda dengan yang lain," ucapnya.

"Saya juga belum pernah menikah tapi sudah punya anak juga kan. Jadi jalanin aja," tambahnya.

Lanjut Vicky, ia sudah sangat yakin dengan Angel. Sehingga ia pun tidak sabar menyambut hari pernikahannya yang akan diselenggarkan pada Februari 2018 mendatang.

"Yah sekitar 16 hari lagi lah hari H nya. Udah enggak sabar banget," ujar Vicky Prasetyo.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help