Sambut Imlek Lazada Hadirkan Program Manjakan Konsumen

Lazada meluncurkan program bertajuk 'BORONG SHAYYY Promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80%'.

Sambut Imlek Lazada Hadirkan Program Manjakan Konsumen
antaranews.com
Toko online Lazada 

WARTA KOTA PALMERAH -- Menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari 2018 mendatang, Lazada meluncurkan program bertajuk 'BORONG SHAYYY Promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80%'.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri mengatakan, tahun ini Lazada turut memeriahkan perayaan Imlek dengan sedikit berbeda.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri.
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri. (Istimewa)

Menurut dia, puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai tanggal 30 Januari hingga 4 Februari 2018.

"Kami berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang kami hadirkan," kata Alkatiri dalam keterangan tertulis, Kamis (25/1/2018).

Selama seminggu, kata dia, program 'BORONG SHAYYY untuk akan memanjakan konsumen. Seperti promo #PalingCuan, Flash Sale 8 kali sehari, rangkaian produk di bawah Rp 88 ribu dan di bawah Rp 888 ribu, Angpao dari Seller, dan Angpao dari mitra/partner.

"Ada juga berbagai program dari partner bank, antara lain Bank Permata, BTN, dan Bank Mega," katanya.

Selain itu, fasilitas gratis ongKir, cash on delivery, dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima akan tetap hadir untuk menjadikan program Tahun Baru Imlek sebagai program yang paling membawa hoki, bagi konsumen Lazada di seluruh Indonesia.

Dia menambahkan, berbagai koleksi fashion penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan dihadirkan Lazada bagi para konsumen mulai dari tanggal 26 Januari.

Hal itu untuk mengantisipasi kepadatan jadwal perayaan dan tradisi yang biasanya memuncak di dua minggu sebelum Imlek.

"Berbagai koleksi #PalingCuan seperti Fashion Wanita, Fashion Pria, dan Jam Tangan & Aksesoris dengan harga miring dan diskon menggiurkan juga akan menambah keseruan berbelanja menjelang Imlek," katanya.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help