Home »

Bisnis

» Makro

Kerjasama McD dan Blue Bird akan Menguntungkan Sopir dan Konsumen

Adanya kerjasama ini akan menguntungkan tidak hanya penumpang, konsumen kedua belah pihak, dan sopir.

Kerjasama McD dan Blue Bird akan Menguntungkan Sopir dan Konsumen
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Direktur PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono dan Direktur Operasional McDonald's Indonesia Laksmi Zosmiati ketika pengumuman kerjasama antara Blue Bird dan McDonald's Indonesia di McD Kemang, Kamis (25/1/2018). 

WARTA KOTA, KEMANG -- Dua perusahaan McDonald's lndonesia dan Blue Bird sepakat mengadakan kerjasama.

Adanya kerjasama ini akan menguntungkan tidak hanya penumpang, konsumen kedua belah pihak, dan juga sopir.

Untuk sementara kerjasama ini berlaku selama satu tahun.

Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono mengatakan melalui kolaborasi ini, seluruh konsumen dari kedua perusahaan akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk potongan harga untuk penggunaan McDelivery online dan My Blue Bird.

Lebih lanjut, McDonald’s dan Blue Bird juga memberikan beragam nilai tambah kepada para pengemudi serta keluarganya melalui kerja sama di Program Drive Thru, Program Birthday bersama McDonald’s, Program Awarding Road Star, dan Program National Breakfast Day.

”Target kami tentunya akan menambah konsumen dari yang sebelumnya belum menjadi konsumen McDonald's," ujar Laksmi Zosmiati selaku Direktur Operasional McDonald’s Indonesia kepada wartawan di McDonald's Kemang, Kamis (25/1/2018).\

Direktur PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono dan Direktur Operasional McDonalds Indonesia, Laksmi Zosmiati ketika pengumuman kerjasama antara Blue Bird dan McDonald's Indonesia di McD Kemang, Kamis (25/1/2018).
Direktur PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono dan Direktur Operasional McDonalds Indonesia, Laksmi Zosmiati ketika pengumuman kerjasama antara Blue Bird dan McDonald's Indonesia di McD Kemang, Kamis (25/1/2018). (Warta Kota/Lilis Setyaningsih)

Andre menjelaskan, Blue Bird terus mengadakan berbagai kerja sama dengan mitra-mitra strategis melalui peluncuran program-program yang menarik dan bermanfaat dengan tujuan utama memberikan nilai tambah bagi para pengguna dan pelanggan setia Blue Bird.

Selain konsumen setia Blue Bird, juga berkomitmen untuk saling berbagi manfaat kepada setiap pengemudi selaku bagian internal yang memiliki peran krusial bagi perusahaan.

”Kami juga ingin menyampaikan apresiasi kepada McDonald’s atas kolaborasinya, selain memberikan nilai tambah bagi konsumen setia kedua belah pihak, kami juga dapat memberikan manfaat tambahan kepada para pengemudi Blue Bird dan keluarganya," kata Andre.

Bentuk kerjasama yang dilakukan diantaranya melalui kerjasama antara McDelivery online (web dan mobile apps) dengan aplikasi Blue Bird yaitu My Blue Bird.

Kolaborasi berbasis aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan mobile apps bagi masing-masing perusahaan yang tentunya menawarkan berbagai keuntungan dalam segi kemudahan dan efesiensi ketika konsumen melakukan pemesanan.

Selain itu, McDonald’s juga memberikan dukungan yang dinamakan Program Birthday Bersama McDonald’s ini, setiap bulan McDonald’s memberikan paket perayaan ulang tahun kepada anak dari lima pengemudi Blue Bird terpilih dari seluruh Indonesia. Program Birthday Bersama McDonald’s ini akan berlangsung dalam jangka periode 1 (satu) tahun hingga Januari 2019.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help