VIDEO: Pengakuan Pria Botak yang Seret Polisi Pakai Mobil Mewah

ternyata dari hasil test urine tersangka positif sabu dan ekstasi," katanya.

WARTA KOTA, JAKARTA- Tessa Granitsa Satari (35) tersangka kasus melawan petugas saat masuk jalur busway kini mendekam di Polres Metro Jakarta Timur.

Tessa ditangkap di Hotel Crown pada Senin 22 Januari 2018 tanpa adanya perlawanan.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Tony Surya Putra mengatakan bahwa pelaku saat itu tengah mengendarai sebuah mobil merk Cadillac Escalade melintasi jalur busway.

Namun Bripda Dimas Priyanggoro yang saat itu berada di lokasi melihat dan selanjutnya menghentikan laju kendaraan tersebut. Tapi saat dihentikan pelaku bersikap kooperatif.

"Bukannya menyesal karena salah masuk jalur busway tapi sebaliknya tersangka dengan sengaja mau mencelakakan polisi yang bertugas," kata Kombes Tony, Rabu (24/1/2018).

Dikatakan Tony hal tersebut dibuktikan saat diminta surat kelengkapan kendaraan dan ketika petugas akan mengambil  tangan petugas dipegang oleh terangka dan langsung tancap gas.

Hingga mengakibatkan korban terseret hingga 10 meter dari lokasi kejadian, akibatnya korban mengalami luka dan patah tangan kanan.

Selanjutnya atas kejadian tersebut pihaknya langsung mengerahkan anggotanya untuk mencari pelaku, dan atas kerja keras polisi pelaku berhasil diamankan.

"Dan akhirnya pelaku kita amankan di hotel crown Jakarta Barat setelah diamankan kita bahwa ke polres dan kita tes urine, ternyata dari hasil test urine tersangka positif sabu dan ekstasi," katanya.

Saat kejadian Tessa mengaku panik karena tidak memilki SIM sehingga ia terpaksa melakukan hal tersebut, ia pun mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Yang pasti saya menyesal dan meminta maaf," kata pria berkepala plontos tersebut. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help