Piala Presiden 2018

PSPS Riau Bertekad Raih Poin Penuh di Laga Kontra Bali United

Pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra, berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik dibanding saat kalah 0-3 dari Persija Jakarta.

PSPS Riau Bertekad Raih Poin Penuh di Laga Kontra Bali United
Riau Mandiri
PSPS Riau 

WARTA KOTA.COM - PSPS Riau bertekad meraih poin saat menghadapi Bali United pada laga pekan kedua Grup D Piala Presiden, Rabu (24/1/2018), 15.30 WIB.

Askar Bertuah ingin menjaga peluang lolos ke babak perempat final.

Pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra, berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik dibanding saat kalah 0-3 dari Persija Jakarta.

"Kami butuh poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Grup D. Maka, kami akan berusaha untuk meraih poin saat kontra Bali. Akan lebih bagus, jika ternyata kami bisa menang," kata Jafri kepada Harian Super Ball.

Saat ini, PSPS berada di dasar klasemen sementara Grup D tanpa perolehan poin.

Itu yang diminta Jafri menjadi penyemangat pemainnya untuk bekerja keras menghadapi Laskar Serdadu Tridatu.

"Kami sudah melakukan pembenahan dengan memperbaiki long pass, cara menyerang yang baik, dan menyelesaikan semua peluang untuk mencetak gol. Semua itu sebagai salah satu antisipasi terhadap permainan cepat dari pemain Bali," ujar Jafri.

Baca: Peringatan Eden Hazard untuk Arsenal

Mantan pelatih Mitra Kukar dan Semen Padang tersebut menuturkan bahwa untuk meraih poin, dia menginstruksikan kepada Rendi Saputra dan kawan-kawan untuk main taktis.

"Kami akan menggunakan formasi menyerang. Tetapi, pemain harus taktis dan tahu waktu yang tepat untuk menyerang dan bertahan. Sebab, Bali bukan tim yang mudah ditaklukkan. Apalagi, mereka tampil di kandang sendiri," tutur Jafri.

Jafri memastikan bahwa timnya tidak akan menggunakan strategi parkir bus, karena dari sisi kekuatan, Bali lebih baik dibanding PSPS.

"Meskipun kami adalah tim Liga 2, tetapi kami tidak akan main seperti itu. Sebab, kami ingin mencari hasil terbaik. Kami akan memberikan perlawanan terhadap Bali," ucap Jafri.

Jafri menambahkan bahwa timnya tidak mau dianggap diuntungkan dengan Bali yang tidak full tim, karena sebagian besar pemain inti mereka berangkat ke Bangkok, Thailand, menghadapi Chiangrai United di Liga Champions Asia.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (24/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved