Indonesia Master 2018

Ganda Campuran Loloskan Lima Wakil di Babak Kedua

Praveen Jordan/Melati Daeva yang baru dipasangkan, merebut tiket babak kedua dengan mengalahkan Ronald Alexander/Winny Oktavina.

Ganda Campuran Loloskan Lima Wakil di Babak Kedua
badmintonindonesia.org
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Sektor ganda campuran mengirim lima wakil ke babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2018.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto lebih dulu lolos setelah berlaga pada Selasa (23/1/2018) malam.

Sedangkan tiga wakil lainnya, baru menuntaskan laga babak pertama pada pagi ini, Rabu (24/1/2018).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang baru dipasangkan, merebut tiket babak kedua dengan mengalahkan rekan sepelatnas, Ronald Alexander/Winny Oktavina Kandow, dengan skor 21-19, 16-21, 21-13.

“Memang ada perubahan pola main di game kedua karena kondisi angin. Di game ketiga, kami sudah tahu permainan mereka waktu di game kedua, jadi kami terus menekan dari awal,” kata Praveen usai pertandingan.

“Kami biasanya bertemu di latihan, tetapi latihan dan pertandingan kan beda. Waktu rubber game, kami lebih siap lagi dibanding game pertama,” ujar Melati.

Baca: Peringatan Eden Hazard untuk Arsenal

Praveen/Melati baru saja dipasangkan pada awal tahun 2018. Turnamen ini merupakan turnamen kedua bagi Praveen/Melati.

Sebelumnya mereka juga berlaga di ajang Malaysia Masters 2018. Namun keduanya mengaku tak menemukan kendala dalam komunikasi.

“Soal komunikasi, untungnya saya sama Melati enak komunikasinya. Saya terima masukan dari dia, saya kasih masukan ke dia, tidak canggung. Kami sama-sama satu klub di PB Djarum. Kami sih dekat, tapi Mely kan ada cowoknya lho," canda Praveen.

 “Kalau dibilang deket sih deket banget. Kami mencoba profesional, kalau urusan di lapangan, mau tidak mau ya harus deket. Kalau yang lain-lain ya masing-masing saja,” tambah Melati.

Sementara itu, Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama juga lewati laga babak pertama dengan kemenangan atas Muhammad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin (Malaysia/Indonesia), dengan skor 17-21, 21-12, 21-12.

Pasangan terakhir yang lolos ke babak kedua adalah Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami yang menang atas sesama pemain Indonesia, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso, dengan skor 14-21, 21-16, 21-17.

Pertandingan babak kedua akan dilangsungkan besok, Kamis (25/1). Hasil sementara babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2018 dapat dilihat di sini. (*)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help