Andik Vermansyah: Tolong Hormati Nama Saya

Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengaku tak keberatan dengan respons Andik yang menekankan kepada angka pada kontrak.

Andik Vermansyah: Tolong Hormati Nama Saya
Harianindo
Andik Vermansyah 

WARTA KOTA.COM - Pesepak bola Andik Vermansah, akhirnya memberikan respons terkait pengumuman dan surat terbuka manajemen Persebaya Surabaya yang menyatakan telah batal merekrutnya.

Maklum, surat terbuka yang baru saja dipublikasikan itu menggemparkan banyak kalangan.

Berbagai respons pun muncul setelah surat yang ditulis Presiden Persebaya, Azrul Ananda, muncul di laman resmi Persebaya.

Andik pun mendapat kritikan dan dinilai terlalu mementingkan uang.

"Sampai saat ini saya belum punya klub. Hanya menunggu Persebaya. Sampai saya berkonflik dengan agen saya, dan saya putuskan untuk tidak menggunakan agen saya dalam negosiasi ini," tulis Andik.

"Tolong hormati saya, tolong hormati nama saya. Meskipun saya tidak sehebat Ronaldo, tapi nama saya bisa dijual karena saya tahu semua orang Persebaya sekarang orang baru, semua tak lepas dari bisnis," ujarnya.

Baca: Pep Guardiola Tetap Masukkan Leroy Sane di Tim Utama

Eks pemain Selangor FA tersebut juga menjelaskan kenapa dirinya tidak mengindahkan tawaran dari manajemen Persebaya untuk duduk dan berbicara empat mata.

Andik mengaku kesal dengan mengungkit pernyataan manajer Persebaya, Chairul Basalamah bahwa Andik tidak masuk skema pelatih.

Sebagaimana diketahui, harapan Bonek atau pendukung Persebaya untuk melihat Andik kembali berseragam Bajul Ijo terancam sirna.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved