Akun Instagram Ini Sebut Penembak Pengawal Prabowo Membela Diri

karena merasa nyawanya terancam dan senjata hampir dirampas, Bela Diri Terpaksa Dilakukan | @brimob_id - @brimobjateng," tulisnya, Senin (22/1/2018).

WARTA KOTA, JAKARTA- Pengawal Prabowo Subianto, Fernando Wowor (29), tewas tertembak saat terlibat cekcok dengan Briptu AR di parkiran Lipps Club Bogor, Jalan Sukasari, Sabtu (20/1/2018) dini hari.

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa mahasiswa asal Tomohon, Sulawesi Utara itu berada di lokasi kejadian dengan rekan-rekannya.

Sementara anggota Brimob yang terlibat adu mulut dengan korban sedang bersama calon istrinya di parkiran klub malam tersebut.

Melansir Tribunnews, Selasa (23/1/2018), Kabid Kum Polda Jabar, Kombes Pol Iksantyo Bagus Pramono menyatakan terdapat masalah perebutan senjata dalam perkelahian itu.

"Ini adalah perkelahian perebutan senjata, tapi saya kira pasti terjadi sesuatu, tidak mungkin langsung ada perkelahian," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com di Mapolresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor.

Disebutkan bahwa senjata api yang dikeluarkan Briptu AR menjadi rebutan.

Kemudian terdengar suara letusan yang ternyata mengenai dada korban.

Briptu AR pun dikeroyok rekan-rekan korban hingga mengalami luka-luka yang cukup parah di bagian wajah dan tangan kiri.

Ia dibawa ke RS PMI Bogor dalam keadaan koma dan kritis, lalu dirujuk ke RS Polri Kramat Jati untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Vania dan meninggal di sana.

Halaman
12
Editor: ahmad sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help