Home »

Video

VIDEO: Ulang Tahun ke 42, Arie Untung Mengaku Ingin Berubah

"Ingin berubah pasti lah. Semua orang ingin berubah itu kan sesuatu yang alamiah.

WARTA KOTA, JAKARTA-  Presenter Arie Untung baru saja bertambah usia pada 15 Januari 2018 kemarin yang ke 42 tahun.

Semakin bertambahnya usia, perubahan fisik pun semakin berubah, hal tersebut diakui oleh suami dari Fenita Arie tersebut.

"Kebetulan kemarin memang dikasih kejutan. Perubahan banyak ya. Kerutan banyak, uban jadi banyak gitu ya, umur tambah," ungkap Arie saat Grid.ID temui di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Namun selain perubahan fisik, mantan VJ MTV itu mengakui ingin berubah dalam segala hal.

"Ingin berubah pasti lah. Semua orang ingin berubah itu kan sesuatu yang alamiah. Semua hal di dunia ini berubah misal kaya kepompong jadi kupu-kupu, ulat saja ganti kulit, semua binatang ganti bulu dalam beberapa waktu bahkan hp saja ganti firmware, masa orang gitu-gitu saja gaya hidupnya," tutur Arie.

Secara spesifik, Arie Untung yang mulai berhijrah memperdalam agama pun sudah tidak melakukan ritual tiup lilin.

"Sebenarnya ya mungkin cuma tiup lilin aja ya (berubah), kan tergantung dari niatnya. Kalau niatnya untuk melestarikan budaya yang ibaratnya bukan sama seperti kita menjadi persoalan?

Tapi bicara sebuah momen bagaimana mengingatkan rasa cinta kita dalam keluarga masih sah-sah saja malah saya senang. Istri saya ingat momen saya lahir jadi menurut saya sih enggak apa-apa," pungkas Arie. (*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help