Oriskin Skin Care Buka 10 Cabang Tahun 2018

Tahun 2018 Oriskin Skin Care akan membuka 10 cabang, melengkapi 22 cabang yang sudah dibukanya sejak 2014.

Oriskin Skin Care Buka 10 Cabang Tahun 2018
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Oriskin Skin Care membuka cabang ke 22 di Kalibata Plaza. Pembukaan dilakukan Sabtu (20/1). Tampak dari ki-ka Marketing Promotion Manager Eric Halim, Trainer Manager Rahmawati (duduk), dan Direktur Sales Oriskin Andri Susanto saat konferensi pers sebelum acara pembukaan. 

WARTA KOTA, KALIBATA-Setiap wanita tentu ingin tampil cantik. Banyak perawatan yang dilakukan agar penampilan selalu ‘paripurna’.

Namun, tidak semua wanita punya ketrampilan untuk merawat sendiri kecantikannya. Terutama di kota besar, tempat perawatan kecantikan pun didatangi para kaum hawa.

Tidak heran, bisnis perawatan kecantikan terus berkembang seiring kesadaran wanita untuk merawat kulit dan wajahnya.

Salah satunya Oriskin Skin Care baru buka tahun 2014, sudah  membuka cabang ke 22 nya di Kalibata Mal.

Tahun 2018 ini rencananya akan membuka cabang lagi, bahkan ekspansinya di luar Jakata. Diantaranya  di Palembang (Sumatera Selatan), Batam, Jember (Jawa Timur), Malang (Jawa Timur), Lampung, dan juga di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Direktur Sales Oriskin Skin Care Andri Susanto mengatakan, pemilihan lokasi cabang ini ditentukan lokasi serta adanya permintaan dari konsumen.

“Tidak semua buka di mal, bisa juga di luar mal. Setiap pembukaan didasari terutama banyaknya konsumen yang ada di daerah itu,” ujar Andri di sela-sela pembukaan Oriskin Skin Care di Kalibata Plasa, Sabtu (20/1).

Namun ia enggan  menyebutkan besarnya investasi yang harus dikeluarkan untuk membuka cabang baru.

Hanya saja ia memperkirakan setiap pembukaan cabang akan mengalami titik impas (BEP-Break Event Point) antara 2-3 tahun. Cabang yang dibuka kebanyakan berupa waralaba.  

Keanggotaan

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved