Home »

Seleb

» Gosipi

Michelle Joan Berat Jalani LDR dengan Christ Lauren

Michelle menegaskan belum mau melanjutkan hubungan asmaranya dengan Christ ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Michelle Joan Berat Jalani LDR dengan Christ Lauren
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
MICHELLE Joan usai launcing trailer dan poster film 'Takut Kawin' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN --- Rasa berat diungkapkan oleh artis peran Michelle Joan (24) untuk melakukan hubungan jarak jauh atau Long Distance Releationsip (LDR) dengan sang kekasih, yakni artis peran Christ Lauren (24).

Di mana Christ tengah berada di Amerika Serikat, untuk meneruskan pendidikannya di sana selama beberapa tahun ke depan, sementara Michelle tetap berkarir di Indonesia.

Tentu, Michelle mengungkapkan bahwa LDR sempat membuatnya sering kepikiran, dikarenakan hubungan mereka baru berjalan lima bulan.

MICHELLE Joan usai launcing trailer dan poster film 'Takut Kawin' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).
MICHELLE Joan usai launcing trailer dan poster film 'Takut Kawin' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dibilang berat ya berat (hubungan jarak jauh). Tapi dijalanin aja, ngga ada yang tahu kedepannya," kata Michelle Joan ketika ditemui di launcing trailer dan poster film 'Takut Kawin', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Untuk menjaga hubungan mereka, Michelle menegaskan yang terpenting dalam LDR bersama Christ adalah intesitas komunikasi, yang harus tetap dijaga.

"Komunikasi aja kayak ngabarin lewat chatting atau telepon-teleponan. Lagi pula kan aplikasi pesan online memudahkan," ucapnya.

Meski berat LDR yang dilakukan bersama Christ, diakui oleh Michelle membuatnya mendapatkan hal yang positif dan memotivasi dirinya.

"Banyak banget hal positif yang aku dapetin. Ada yang selalu menyemangati dan kasih support. Tapi dia di sana kan fokus belajar, aku juga fokus kerja di sini (Indonesia)," ungkapnya.

Lanjut Michelle, ia menegaskan belum mau melanjutkan hubungan asmaranya dengan Christ ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

"Baru banget kan pacarannya, jalanin aja dulu," ujar Michelle Joan. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help