Jorge Lorenzo Balas Sindiran Penggemar

Sindiran yang dilontarkan para penggemar MotoGP langsung mendapatkan balasan dengan kata-kata yang cukup tenang dari Lorenzo.

Jorge Lorenzo Balas Sindiran Penggemar
crash.net
Jorge Lorenzo 

WARTA KOTA.COM - Awalnya berniat memamerkan motor terbaru bikinan Ducati, yaitu Panigale V4, ternyata hasilnya justru menuai komentar negatif dari penggemar MotoGP di media sosial.

Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo mendapat komentar sindiran.

Namun, aksi balasan Lorenzo tidak seperti orang yang sedang kebakaran jenggot.

Pebalap berjuluk X-Fuera ini, membalas balik sindiran tersebut dengan memamerkan hasil trofi juara yang pernah diperolehnya selama balapan MotoGP.

Seperti dilansir GPOne, komentar sindiran itu bermula saat Lorenzo mengunggah foto di akun Twitter @lorenzo99 saat dirinya sedang menunggangi motor produksi terbaru Ducati yaitu Panigale V4.

Kemudian, dalam unggahan foto tersebut, Lorenzo menuliskan komentar "Belva da strada" di mana artinya sama dengan monster jalanan.

Baca: Barcelona Andalkan Trio MSP di Laga Kontra Real Betis

Namun, ternyata foto lengkap dengan komentarnya itu mendapatkan balasan komentar bernada sindiran dari seorang penggemar.

Intinya, penggemar itu menanggapi dengan nada sindiran "Apakah Panigale V4 tersebut masuuk dalam program mapping8?"

Namun, sindiran yang dilontarkan oleh penggemar MotoGP tersebut langsung mendapatkan balasan dengan kata-kata yang cukup tenang dari Lorenzo.

Dia menyebut bahwa sat ini tidak ada mapping8, tapi dia memiliki mapping5.

"Tidak ada mapping8, tapi saya telah memiliki mapping5. Saya dapatkan gelar juara di kelas berbeda," tulis Lorenzo. Pebalap asal Spanyol ini, memang telah meraih lima gelar juara, dua di kelas 250 cc (2007 dan 2007) dan tiga gelar juara di MotoGP (2010, 2012, dan 2015).

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (21/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved