Kasus Narkoba

Kampung Boncos Kembali Dirazia Polisi, AS Kabur Lompat Pagar

Satres Narkoba Polrestro Jakarta Barat kembali merazia narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).

Kampung Boncos Kembali Dirazia Polisi, AS Kabur Lompat Pagar
Warta Kota/ Panji Baskhara Ramadhan
Barang bukti 20 gram narkotika jenis sabu telah berhasil diamankan, namun satu pelaku berinisial AS, kabur dengan cara meompat pagar saat Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali merazia narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018). 

Laporan Wartawan Warta Kota Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, PALMERAH - Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali merazia narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).

Dua pelaku yakni RH (45) dan JM (30) dengan barang bukti 20 gram narkotika jenis sabu telah berhasil diamankan, namun satu pelaku lainnya berinisial AS, kabur dengan cara meompat pagar.

"Penangkapan tersebut dilakukan dengan cara salah satu anggota kami lakukan penyamaran sebagai pembeli. Kami menjebak AS yang kini buron dan diketahui sebagai bandar disepakati transaksi dilakukan disebuah rumah bedeng di Kampung Boncos," jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto, Jumat (19/1/2018).

Baca: Kampung Boncos Diobok-obok Polisi dengan 10 Orang Ditangkap yang Diduga Terkait Narkoba

Saat melakukan transaksi, papar Suhermanto, anggotanya yang tengah menyamar saat itu di lokasi melihat ada dua orang di dalam rumah bedeng tersebut.

Ketika transaksi berlangsung di lokasi, jelas Suhermanto, langsung geledah dan membekuk JM dan RH

"JM serta RH ini yang tengah membeli barang AS. Tetapi saat kami mencoba menangkap AS di lokasi, AS kabur dengan melompati sebuah pagar. Hasil penggeledahan di rumah bedeng tersebut, didapati barang bukti berupa 3 paket narkotika jenis sabu dengan brutto 20 gram, 2 bendel plastik klip, 2 buah timbangan digital, 1 buah HP, dan puluhan cangklong," jelasnya.

Suhermanto mengimbau agar pelaku berinisial AS tersebut menyerahkan diri, karena jika tidak kooperatif dan melawan petugas akan lakukan tindakan tegas dan terukur.

"Komitmen Satresnarkoba Polres Jakbar untuk membersihkan Kampung Narkoba, dari wabah narkotika termasuk beberapa wilayah lain juga akan dilakukan penindakan sehingga tidak ada lagi kampung narkoba di Jakarta Barat," tutup Suhermanto.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved