Junot akan Support Karier Tatjana sambil Menunggu Kesiapan Menikah

Herjunot Ali sedang menunggu kesiapan dirinya dan sang kekasih, aktris Tatjana Saphira untuk meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan.

Junot akan Support Karier Tatjana sambil Menunggu Kesiapan Menikah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Herjunot Ali 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Aktor Herjunot Ali (32) sedang menunggu kesiapan dirinya dan sang kekasih, aktris Tatjana Saphira (21) untuk meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Pria yang akrab disapa Junot itu menunggu tiga tahun lagi untuk mempersiapkan ego dan mentalnya, sementara ia juga menunggu usia Tatjana yang matang dalam tiga tahun lagi.

Sama-sama menunggu usianya sudah semakin matang, Junot mengaku akan mengisi waktunya untuk mengurusi karir dan mendukung karir dari Tatjana di dunia akting, yang tengah meroket beberapa tahun belakangan ini.

"Sambil nunggu, pertama gua mau ngurusin musik saya dulu. Terus mau ngurusin karir saya dulu lah sambil nabung," kata Herjunot Ali ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film 'Takut Kawin' karya Syaiful Drajat bersama Amanah Surga Producions, di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Dalam film tersebut, Junot berperan sebagai Bimo, seorang lelaki yang ingin menikahi kekasihnya, Lala tetapi takut dengan cerita-cerita teman-temannya yang terlebih dulu sudah menikah.

Lanjut Junot, ia juga akan mendukung karir dari Tatjana, sebelum ia meminta untuk menikahi sang kekasih, mengingat hubungan asmara mereka sudah terjalin selama beberapa tahun belakangan ini.

"Iya saling suport film masing-masing. Jadi project-project dia kan juga lagi bagus kemarin. Bisa dilihat di film dia Sweet 20 dan Ayat Ayat Cinta 2," ucapnya.

"Kemarin saya senang banget dia di film Sweet 20, karena Tatjana benar-benar beda di situ dan saya ngelihat dia udah mencapai akting yang udah luar biasa," katanya.

Dukungannya terhadap Tatjana rupanya berbuah manis. Junot mengatakan bahwa Tatjana sempat mendapatkan penghargaan, atas dukungannya selama ini.

"Tatjana orangnay kayak benar-benar diam, nyantai kalau ngomong, akhirnya bisa mendapat penghargaan di situ, banyak nominasi di situ, senang sekali. Jadi kita saling support aja," ujar Herjunot Ali.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved