Iringi Kepergian Anggotanya, Polsek Pesanggrahan Gelar Pengajian

Polsek Pesanggrahan pun mengirimkan doa untuk mengiringi tiga orang anggotanya yang telah memasuki masa pensiun.

Iringi Kepergian Anggotanya, Polsek Pesanggrahan Gelar Pengajian
Warta Kota/Dwi Rizki
Polsek Pesanggrahan menggelar pengajian bersama puluhan anak yatim wilayah Pesanggrahan di Mushala Al-Iqlas Mapolsek Pesanggrahan, Jalan Bintaro Utara Nomor 1 Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (18/1/2018) malam. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Tidak hanya sebatas jabatan tangan ataupun cenderamata, jajaran Polsek Pesanggrahan pun mengirimkan doa untuk mengiringi tiga orang anggotanya yang telah memasuki masa pensiun.

Mereka menggelar pengajian bersama puluhan anak yatim wilayah Pesanggrahan agar dimudahkan segala urusan, khususnya para wisudawan Purna Bhakti, yakni Ipda Suhadi, Aiptu Sugiono dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Penata Muda Salmah.

Pengajian berupa pembacaan Surat Yassin itu dimulai usai shalat Magrib berjamaah ditunaikan di Mushala Al-Iqlas Mapolsek Pesanggrahan, Jalan Bintaro Utara Nomor 1 Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (18/1/2018) malam.

Dipimpin oleh Ustadz Zainudin, jajaran Polsek Pesanggrahan, termasuk Kapolsek Pesanggrahan Kompol R Eko Mulyadi, Wakapolsek Pesanggrahan AKP widodo serta Kanit dan Panit masing-masing Unit dan anggota beriringan membaca Surat Yasin.

Usai pengajian, santunan berupa paket sembako dan uang diberikan kepada sebanyak 31 orang anak yatim.

Kegiatan yang rutin diadakan setiap hari Kamis malam itu diakhiri dengan shalat Isya berjamaah.

"Pengajian dan santunan kepada anak yatim yang rutin dilakukan ini semata untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, agar dimudahkan seluruh tugas dan urusan. Juga sebagai bentuk kepedulian Polsek Sanggar terhadap anak yatim untuk membantu meringankan mereka," ungkap Eko Mulyadi.

"Mudah-mudahan nanti kita bisa meningkatkan jumlah anak, dan anak-anak diberikan keberkahan, kesehatan, menjadi anak yang pintar dan bisa menjadi pemimpin yang amanah. juga personil Polsek Pesanggrahan diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas, amin. amin Ya Rabbalalamin," kata Eko Mulyadi.

Sepeti diketahui sebelumnya, perasaan haru sekaligus bangga dirasakan seluruh anggota Polsek Pesanggrahan ketika melepas tiga orang rekan kerjanya dalam prosesi Wisuda Purna Bhakti yang digelar Jajaran Polsek Pesanggrahan di Aula Mapolsek Pesanggrahan, Jalan Bintaro Utara Nomor 1 Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (18/1/2018) petang.

Ketiga wisudawan tersebut antara lain, Ipda Suhadi, Aiptu Sugiono dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Penata Muda Salmah yang tidak hadir karena berhalangan.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved