Tahun Ini Angel Karamoy Ingin Jadi Penyanyi

Pesinetron Angel Karamoy (31) untuk pertama kalinya menyanyikan Original Soundtrack (OST) film layar lebar.

Tahun Ini Angel Karamoy Ingin Jadi Penyanyi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Angel Karamoy 

WARTA KOTA, SENAYAN - Pesinetron Angel Karamoy (31) untuk pertama kalinya menyanyikan Original Soundtrack (OST) film layar lebar.

Meskipun pernah mengisi OST dalam sinetron, Angel mengaku menyanyikan lagu untuk film layar lebar berbeda.

Angel menyanyikan lagu bertajuk 'Berpisah' ciptaan Syahreza, personel Nineball, dan menjadi OST film 'Takut Kawin' karya Syaiful Drajat bersama Amanah Surga Producions.

Baca: Diam-diam Angel Karamoy Ternyata Sudah Tak Menjanda Lagi

"Ini pertama, this is first time, dan kalau kemarin sudah mencoba menjadi soundtrack sinetron, sekarang di tahun 2018 ini aku mencoba soundtrack film," kata Angel Karamoy, ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film 'Takut Kawin', di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

"Lagu ini aku suka dan tertarik, karena memang sesuai dengan cerita di film ini, di mana sepasang kekasih yang sudah mau kawin, tapi karena dikomporin temen-temen karena masih labil, takut, akhirnya mereka memutuskan enggak jadi kawin," terangnya.

Angel mengaku sudah terjun ke dunia tarik suara sejak dulu. Tetapi, ia tidak aktif menyanyi di industri musik, melainkan hanya menyanyi lagu-lagu rohani.

Baca: Inilah Penampakan Pelangi Terlama di Dunia

"Sekarang tahun 2018 pengin terjun jadi penyanyi. Pasti harus latihan terus gitu kan? Jadi ya at least harus membuktikan yang terbaik," ucapnya.

Menurut Angel, menyanyi lebih menghayati secara keseluruhan, beda dengan akting yang hanya menghayati peran dalam sinetron atau film layar lebar.

"Aku bahkan sampai nangis jadi akting sinetron, kebawa sampai nyanyi. Aku sampai ditenangin jangan nangis karena menghayati liriknya. Akhirnya aku nahan air mata," ungkapnya.

Baca: Tidak Ada Bangku di Peron Stasiun Kereta Bandara, Ini Alasannya

Angel meminta doa agar bisa menciptakan sebuah karya lagu, untuk serius berkarya di dunia tarik suara, dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Terlebih, lagu 'Berpisah' bisa dinikmati oleh pecinta film dan musik di Indonesia.

"Mohon doanya aja, mudah-mudahan lagu ini banyak orang yang suka dan enak didengerin. Karena lagu ini banyak mewakili perasaan masyarakat yang mungkin mengalami juga seperti lagu ini," papar Angel Karamoy. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help