Koran Warta Kota

Menunggu Aksi Anne Marie di Jakarta

Ingin mendengarkan suara Sophia Latjuba (44) yang sedang bernyanyi di atas panggung? Atau, penasaran menikmati Band Kahitna?

Menunggu Aksi Anne Marie di Jakarta
Warta Kota

WARTA KOTA, JAKARTA - Ingin mendengarkan suara Sophia Latjuba (44) yang sedang bernyanyi di atas panggung?

Atau, penasaran menikmati Band Kahitna yang tampil bersama tiga penyanyi berparas cantik; Lala Karmela, Radini dan Mikha Tambayong?

Atau, mungkin tertarik menonton aksi penyanyi asal Essex, Inggris, Anne Marie (26) yang namanya kini sedang populer setelah menyanyikan Rockabye bareng Band The Clean Bandit dan Sean Paul?

Masih tidak puas juga?

Ada Raisa Andriana dan Andien, juga NEV+ (Nidji Electronic Version Plus), Barasuara, serta Maliq and D’Essential dan The Groove yang tampil bersama dibawah ‘bendera baru’ bernama DEoG alias De Essentials of Groove, serta Yura Yunita dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian dan Teza Sumendra)?

Jika penasaran, segera bersiaplah.

Mereka akan berkumpul dan beraksi di tiga panggung megah Love and Fabulous Festival atau LaFF 2018 yang digelar sepanjang hari di Jakarta Convention Center, kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 10 Februari esok.

LaFF 2018 adalah festival kedua setelah pertama digelar medio 2016 dengan headliner (penampil) utama Kahitna yang ketika itu sedang merayakan ulang-tahunnya ke-30.

“Di LaFF, mereka akan melakukan apa yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Mereka juga menggelar spesial show di panggung LaFF,” kata Managing Director Berlian Entertainment Dino Hamid ketika berbincang di Studio 1 Bioskop CGV, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018) sore.

Sebagai promotor LaFF 2018, Dino mengatakan, lewat festival itu, pihaknya ingin memberi sensasi lain ke penonton dan penggemar musik Indonesia, yakni sebuah pengalaman menonton festival musik yang berbeda dari festival-festival musik lain, dan belum pernah ada di negeri ini.

Halaman
123
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved