Ducati Mulai Melirik Pebalap Muda

Ducati sudah mulai melirik pendatang baru, yaitu Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia, serta Joan Mir.

Ducati Mulai Melirik Pebalap Muda
motorsport.com
Franco Morbidelli 

WARTA KOTA.COM - Punya segunung semangat, tim Ducati Corse MotoGP tidak ingin berleha-leha dengan skuad pebalap yang mereka miliki saat ini.

Ducati sudah mulai ancang-ancang melirik pebalap muda.

Meski sudah mengandalkan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo sebagai jawara penunggang Desmosedici GP18, rupanya Ducati ingin memiliki persiapan yang lebih baik untuk musim balap selanjutnya.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport dan GPOne, Direktur Sport Ducati, Paolo Ciabatti, menyebutkan bahwa berbagai kemungkinan telah dibuat oleh tim Ducati sejak lama dan buka hanya setelah persiapan musim balap 2018.

Baca: Kesempatan Terakhir Zinedine Zidane di Laga Kontra Leganes

Ciabatti menilai bahwa persiapan yang lebih baik untuk musim balap selanjutnya adalah melirik siapa saja pebalap usia muda yang memiliki nilai cukup dan layak menjadi penunggang motor Ducati.

Kabar yang beredar, Ducati sudah mulai melirik pendatang baru, yaitu Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia, serta Joan Mir, yang musim lalu menjadi juara di kelas Moto3.

Selain itu, Ducati juga tersipu dengan kepiawaian manuver balap Danilo Petrucci dan Jack Miler, yang saat ini tergabung di tim satelit Ducati, yaitu Pramac Ducati.

"Kami melihat banyak kemungkinan dan kemungkian tersebut bisa menjadi keputusan apa saja dan berbeda. Kami juga memberikan nilai pada pebalap di luar Ducati, terutama pebalap usia muda dan masih baru hadir di MotoGP. Kalau pun ada yang cocok, kami tidak akan putuskan untuk memburunya saat ini, karena kami masih akan menilai selama seri balapan berlangsung," ungkap Ciabatti.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (18/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved