Baca Berita Dulu, Baru Transaksi Saham

"Jadi Ipotnews merupakan persembahan dari Indo Premier Sekuritas bagi masyarakat yang ingin terlibat dalam perdagangan saham,"

Baca Berita Dulu, Baru Transaksi Saham
istimewa
Bersamaan dengan pembukaan perdagangan BEJ pada Kamis (18/1/18), Ipotnews melakukan relaunching setelah melakukan inovasi sebagai satu-satunya portal media yang dilengkapi dengan fitur sistem trading online. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) diharapkan semakin marak dengan kehadiran Ipotnews sebagai bagian dari PT Indo Premier Sekuritas.

Bersamaan dengan pembukaan perdagangan BEJ pada Kamis (18/1/18), Ipotnews melakukan relaunching setelah melakukan inovasi sebagai satu-satunya portal media yang dilengkapi dengan fitur sistem trading online.

Tombol pembukaan perdagangan BEI kemarin pun ditekan oleh Direksi BEI bersama tim Ipotnews.

"Ipotnews akan memudahkan perusahaan untuk melakukan transaksi perdagangan saham. Setelah membaca berita, investor bisa langsung bertransaksi," ujar Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa BEI, Alpino Kianjaya.

PT Indo Premier Sekuritas itu sendiri juga jadi salah satu anggota bursa yaitu PT Indo Premier Sekuritas.

"Jadi Ipotnews merupakan persembahan dari Indo Premier Sekuritas bagi masyarakat yang ingin terlibat dalam perdagangan saham," kata A Kukuh Karsadi, Pemimpin Redaksi Ipotnews.

Melalui Ipotnews, investor bisa melakukan analisa dan mengumpulkan informasi yang diperlukan sebelum ambil keputusan dalam trading.

Investor bisa memanfaatkan platform digital Ipotnews karena berbasis informasi, data, dan investasi.

Produk inovatif PT Indo Premier Sekuritas ini diyakini akan mendorong tingkat lliterasi keuangan.

Ipotnews menghadirkan persepsi bagi para calon investor terkait kemudahan berinvestasi saham.

Karena, selain menghadirkan berita pasar modal, platform juga bisa menjadi sarana bertransaksi saham.

"Platform berita dan trading Ipotnews tentu memudahkan investor dalam melakukan transaksi di BEI. Jadi, ini merupakan inovasi yang sangat baik dari Indo Premier," kata Alpino.

Selain bersamaan dengan pembukaan perdagangan BEI, relaunching Ipotnews kemarin juga dibarengi dengan seminar yang menghadirkan pembicara Profesor Allen J Morrison.

Profesor ini menjabat CEO sekaligus Director General of the Thunderbird School of Global Management di Arizona State University (ASU).

Seremoni peluncuran platform ini akan diikuti dengan seminar oleh Allen. (*)

Editor: murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help