Home »

News

» Jakarta

Kapolres Jaksel Kumpulkan Anggota Polsek Pancoran Jelang Tengah Malam

Menutup hari, Kapolrestro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengumpulkan jajarannya, Selasa (16/1/2018) malam.

Kapolres Jaksel Kumpulkan Anggota Polsek Pancoran Jelang Tengah Malam
Warta Kota/Dwi Rizki
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengumpulkan jajaran Polsek Pancoran, Selasa (16/1/2018) malam. 

WARTA KOTA, KAPOLRES - Menutup hari, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengumpulkan jajaran Polsek Pancoran, Selasa (16/1/2018) malam.

Dalam kunjungan kerja dan tatap muka tersebut, dirinya kembali mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menghilangkan budaya koruptif serta meningkatkan pelayanan publik ke depanya.

"Saya mengingatkan kembali tentang program Promoter, tentang menghilangkan budaya koruptif, tentunya bagaimana rekan-rekan menyikapi hal ini. Kemudian perlu saya sampaikan bahwa Polres Metro Jaksel akan mengikuti perlombaan zona integritas, bebas korupsi, sebagai tolak ukur pelayanan publik yang maksimal," kata Mardiaz kepada sleuruh anggota Polsek Pancoran di Aula Mapolsek Pancoran, Jalan Buncit Raya Nomor 124, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada selasa (16/1/2018) malam.

Tidak hanya tentang korupsi, Kombes mardiaz juga menginstruksikan kepada setiap pimpinan untuk terus memperhatikan setiap anggotanya di lapangan.

Pemberian penghargaan kepada seluruh anggota yang berprerstasi ataupun hukuman kepada anggota yang tidak disiplin harus diberlakukan.

"Dalam hal pelaksanaan tugas, pimpinan sangat memperhatikan anggota. Bagi yang berprestasi tentunya akan diberi reward, sedangkan yang bermasalah akan diberi punishment sesuai kesalahannya. Oleh sebab itu, marilah berlomba-lomba menunjukkan prestasi supaya masyarakat semakin percaya dengan Polri," kata Mardiaz.

"Yang terakhir, dengan jumlah personel sebanyak 70 orang agar dimaksimalkan sebaik mungkin dlm pelayanan kepada masyarakat. Jaga kesehatan dengan pola hidup sehat guna menunjang tugas," ujar Mardiaz.

Memacu kinerja

Kapolsek Pancoran, Kompol M Budiyono yang didampingi Wakapolsek Pancoran, AKP Samsudin Masoed berterima kasih atas kunjungan Kombes Mardiaz untuk menyapa seluruh anggota Polsek Pancoran.

Kedatangan tersebut diharapkanya dapat memacu kinerja seluruh anggota.

"Terima kasih saya ucapkan atas kedatangannya komandan, diharapakan kinerja anggota terpacu ke depannya,' ungkap Kompol M Budiyono.

Dalam kesempatan itu Budiyono memaparkan kondisi sarana dan prasarana Mapolsek Pancoran, kondisi lingkungan, situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta kerawanan wilayah serta program kerja Polsek Pancoran selama tahun 2018.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help