WartaKota/

YouTube Go, Bikin Penikmat Musik dan Video Hemat Kuota

Dengan YouTube Go,kita bisa menikmati lagu dan video musik berjudul Bojoku #PawangKuota,lebih hemat kuota.

YouTube Go, Bikin Penikmat Musik dan Video Hemat Kuota
warta kota/nur ichsan
20180116 YouTube Go Luncurkan Video Musik Berjudul Bojoku#Pawang Kuota4 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU  ----- YouTube, bekerjasama dengan Nagaswara meluncurkan video musik bertajuk Bojoku #PawangKuota, melalui aplikasi YouTube Go, untuk yang pertamakalinya  sebagai inovasi di era kemajuan digital.

20180116 YouTube Go Luncurkan Video Musik Berjudul Bojoku#Pawang Kuota1
20180116 YouTube Go Luncurkan Video Musik Berjudul Bojoku#Pawang Kuota1 (warta kota/nur ichsan)

Tayangan video musik ini dibintangi oleh penyanyi dangdut ternama Siti Badriah dan Mahesa Ofki di mana keduanya juga menyanyikan lagu Bojoku #PawangKuota, yang dikoreografi oleh Temon, salah satu penari dan koreografer yang memiliki kepiawaian di musik dangdut.

Melalui aplikasi terbaru ini, penikmat musik dangdut khususnya penggemar setia Siti Badriah dapat  menikmati lagu dan video musik Bojoku #PawangKuota ini di YouTube dengan lebih hemat kuota.

20180116 Siti Badriah
20180116 Siti Badriah (warta kota/nur ichsan)

Seperti diketahui pedangdut, Siti Badriah, yang lagu dangdut populernya berjudul  “Ketemu Mantan” telah ditonton lebih dari 1,5 juta penonton di YouTube, ia menyampaikan rasa bangganya dapat terlibat dan menjadi bintang utama dalam video musik ini.

“Terus terang saya sangat senang sekali bisa mendapatkan kesempatan yang baik  untuk membawakan  lagu yang berjudul Bojoku #PawangKuot, sekaligus sebagai berita gembira bagi para penggemar setia saya,

20180116 YouTube Go Luncurkan Video Musik Berjudul Bojoku#Pawang Kuota2
20180116 YouTube Go Luncurkan Video Musik Berjudul Bojoku#Pawang Kuota2 (warta kota/nur ichsan)

karena dengan aplikasi ini mereka bisa menonton lebih banyak video tanpa takut kuotanya cepat habis” kata Siti Badriah, saat dijumpai, Selasa (16/1/2018) di Jakarta.

“Pihak kami merasa senang sekali bisa berkolaborasi dengan NAGASWARA dan Siti Badriah yang saat ini YouTube Go telah diunduh oleh 5 juta orang di Indonesia

20180116 YouTube Go Luncurkan Video Musik Berjudul Bojoku#Pawang Kuota3
20180116 YouTube Go Luncurkan Video Musik Berjudul Bojoku#Pawang Kuota3 (warta kota/nur ichsan)

Dan berharap ke depannya bisa terus mendukung lebih banyak lagi penikmat musik di seluruh Indonesia untuk menikmati karya dari musisi dan seniman favorit mereka tanpa harus mengkhawatirkan keterbatasan kuota,” ujar Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia.

“Di era digital seperti sekarang ini, penting bagi NAGASWARA untuk terus berinovasi, di mana penikmat musik tak hanya mencari dan menikmati konten melalui media tradisional, tapi juga media-media sosial.

20180116 YouTube Go Luncurkan Video Musik Berjudul Bojoku#Pawang Kuota
20180116 YouTube Go Luncurkan Video Musik Berjudul Bojoku#Pawang Kuota (warta kota/nur ichsan)

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan YouTube, di mana musik dangdut menjadi konten yang paling dicari oleh penonton YouTube di Indonesia,” ucap Andree Dahlan, selaku Head Of Public Relations NAGASWARA.

Anda penasaran, simaklah video musiknya, Bojoku #PawangKuota secara eksklusif di channel YouTube NAGASWARA dengan mengunduh aplikasi YouTube Go di Play Store.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help