Liam Gallagher Bawakan Lagu-lagu Oasis

Lagu itu mengawali konser solonya yang digelar di Econvention, kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara

Liam Gallagher Bawakan Lagu-lagu Oasis
ist
Liam Gallagher 

WARTA KOTA, PADEMANGAN -- Mengenakan jaket parka hitam bertudung, Liam Gallagher (45) keluar dari balik tirai hitam yang mengelilingi panggung.

Tanpa banyak bicara, mantan vokalis Oasis, band rock influental asal Inggris yang dibentuk di Manchester pada tahun 1991, itu membuka aksinya dan menyanyikan Rock ‘n Roll Star.

Lagu itu mengawali konser solonya yang digelar di Econvention, kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (14/1) pukul 21.03.

Lagu yang dinyanyikan Liam dari album Definitely Maybe (Oasis, 1994) itu membuat para penonton konser bertajuk Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018 itu ikut bernyanyi bersamanya.

Sebelumnya, para penonton dan penggemar Liam menyanyikan Definitely Maybe didepan pintu Ecovention Hall, Ecovention, menjelang konser tersebut dimulai.

Setelah itu, vokalis bernama panjang William ‘John Paul’ Gallagher tersebut menyanyikan berurutan, mulai Morning Glory, Greedy Soul hingga Wall of Glass di konser pertamanya di Indonesia ini.

Selama beraksi dan memamerkan suara rocknya yang masih tetap powerfull meski usianya tidak lagi muda, Liam tidak banyak bertingkah, selain hanya terus bernyanyi.

Interaksi dan komunikasinya bersama penonton pun hanya sebatas ucapan terima-kasih saja.

Sesekali, adik Noel Gallagher (50), bekas gitaris Oasis, tersebut mengajak para penonton bernyanyi bersamanya, terutama untuk lagu-lagu dari album solo terbarunya, As You Were, yang dirilis medio Oktober 2017.

Penonton terdengar lebih riuh ketika Liam menyanyikan lagu-lagu hits Oasis.

Halaman
123
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved