Giring Nidji Masih Akan Bantu NEV+, Honornya Gimana?

Karena Giring masih memutuskan akan terus bersama dengan NEV+, apakah Giring tetap mendapat pemasukan atau uang perjalanan karir NEV+?

Giring Nidji Masih Akan Bantu NEV+, Honornya Gimana?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jumpa Pers 'Selamat Tidur Nidji dan Nyalakan NEV+' di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). 

WARTA KOTA, PANCORAN --- Grup band Nidji resmi beristirahat atau Vakum dari industri musik tanah air, dikarenakan sang Vokalis, Giring Ganesha yang berencana untuk maju ke panggung politik.

Beristirahatnya Nidji rupanya tidak mematikan para personilnya, yakni Rama, Randy Danistha, Ariel, Andro, dan Adri berhenti berkarya di dunia musik.

Mereka akan tetap berkarya tetapi dengan project baru, yakni Nidji Electronic Version Plus (NEV+), yang sudah mereka jalani selama setahun belakangan ini.

Awal mula karir NEV+ pun bernama NEV dan masih bersama Giring. Tetapi karena Giring memutuskan untuk berpolitik, NEV+ pun mengembangkan musik mereka dengan berkolaborasi bersama beberapa penyanyi Indonesia, yang salah satunya dengan mantan Vokalis grup band H!V!, Dea.

"Kita sudah jalan berenam. Dari awal mulanya bernama Nidji dan terakhir kita mengembangkan musik kita melalui NEV, gua ngga akan pergi dari mereka yang sudah gua anggap seperti sahabat dan keluarga gua sendiri," kata Giring Ganesha.

Hal itu ia katakan ketika Nidji menggelar Jumpa Pers 'Selamat Tidur Nidji dan Nyalakan NEV+' di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Giring menambahkan, ia akan terus membantu perkembangan dan kemajuan NEV+, selagi Nidji tidur dalam waktu yang tidak bisa ditentukan.

"Gua masih suka membuat lagu. Beberapa lagu gua dan Nidji pun masih digunakan oleh NEV+. Intinya gua ngga akan bisa lepas dari mereka semua," ucapnya.

Giring mengatakan bahwa dirinya akan terus berada di balik layar NEV+, dikarenakan ia sangat tahu semua materi yang digarap oleh teman-temannya.

"Melihat sahabat-sahabat gua yang hebat mengembangkan musiknya melalui karya, gua sudah tahu banget NEV+. Gua menjadi pengagum mereka yang pertama saat ini," ujar Giring Ganesha.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved