Usai Melahirkan, Oki Setiana Dewi Tetap Pikirkan Bisnis

Oki Setiana Dewi (29) baru saja melahirkan anak ketiganya, dari pernikahannya bersama dengan Ory Vitrio.

Usai Melahirkan, Oki Setiana Dewi Tetap Pikirkan Bisnis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Oki Setiana Dewi ditemui di gerai bisnis kulinernya di Jalan Taman Palem Lestari Blok B 16 No 18, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (13/1/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, CENGKARENG -- Artis peran dan desainer Oki Setiana Dewi (29) baru saja melahirkan anak ketiganya, dari pernikahannya bersama dengan Ory Vitrio.

Di usia empat tahun pernikahan, Oki pun senang selain mendapatkan anak ketiga, bisnis kulinernya yang baru saja dijalani olehnya dan sang adik, Ria Ricis pun terbilang lancar.

Bagi Oki, dirinya tidak masalah sibuk meski pun seharusnya ia mengurusi secara intens, anaknya yang baru lahir tiga minggu lalu.

"Memang saya belum ambil pekerjaan. Tapi saya mencoba mengurusi bisnis aku sambil mengurusi anak," kata Oki Setiana Dewi menambah gerai bisnis kulinernya di Jalan Taman Palem Lestari Blok B 16 No 18, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (13/1/2018).

"Kalau memang aku keluar begini, anak aku yah dititipin ke neneknya. Jadi aku bisaa berkegiatan," tambahnya.

Merelakan berbagi waktu dan terpisah dengan anaknya yang masih bayi, bagi Oki ia lakukan demi mewujudkan resolusi tahun 2018 nya.

"Resolusi 2018 pokoknya bisnis kita semakin maju dan berkembang," ucapnya.

Menjadi ibu dan pengusaha, Oki menegaskan tidak akan lupa dengan pelayanan dari semua usaha yang ia jalani, terlebih usaha kuliner.

"Semakin banyak orang yang senang semakin tanggug jawab buat berikan yang terbaik. Tapi yang jelas tetap semangat positif, berkarya dengan baik," ujar Oki Setiana Dewi. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved