Sudah Tidak Laku, Cathrine Wilson Buka Bisnis Kuliner

Cathrine beralasan membuka bisnis kuliner dikarenakan setiap harinya orang-orang selalu mencari makan,

Sudah Tidak Laku, Cathrine Wilson Buka Bisnis Kuliner
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cathrine Wilson ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Sudah mulai tidak tampak di layar kaca, aktris Chatrine Wilson rupanya beralih profesi menjadi pengusaha, dimana ia membuka sebuah usaha kuliner.

Chatrine pun mengaku sudah jarang tampil di layar kaca, menjadi sebuah alasan untuk dirinya membuka bisnis kuliner yang sudah dipersiapkan belakangan ini.

Memang terlihat Cathrine sudah jarang sekali mempamerkan bakat aktingnya baik di sinetron stripping atau pun film layar lebar.

Cathrine Wilson ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).
Cathrine Wilson ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Masih alhamdulillah masih. Nanti juga mau ada fashion show juga. Tapi mungkin gak segini dulu ya. Sekarang lagi fokus ke usaha aku aja," kata Cathrine Wilson ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

"Kalau dulu kan sehari misalkan bisa hari ini pagi pemotretan, siangnya show malamnya apa shooting. Tapi sekarang yah berkurang," tambahnya.

Beralih membuka usaha kuliner diakui oleh Cathrine karena ia belajar dan mempersiapkan diri, dalam menyambut usianya yang sudah semakin tua.

"Ya belajar-belajar lah bisnis. Menarik banget belajar bisnis, mungkin jadi side job aku juga," ucapnya.

Cathrine beralasan membuka bisnis kuliner dikarenakan setiap harinya orang-orang selalu mencari makan, sehingga mudah baginya untuk menjual produknya sendiri.

"Kalau bisnis yang lain ya kalo misalkan baju atau apa belum tentu tiap hari orang belanja. Tapi kalau makan ya Alhamdulillah rata-rata sih ya mudah mudahan lah ya doain aja," ujar Cathrine Wilson. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved