Ini Alasan Cathrine Wilson Akan Bisnis Kuliner

Cathrine beralasan bahwa berencana membuka usaha kuliner karena ingin terus beraktivitas,

Ini Alasan Cathrine Wilson Akan Bisnis Kuliner
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cathrine Wilson ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Model dan aktris Cathrine Wilson (36) mengaku tengah mendalami ilmu bisnis, dan jugaa sudah membuka bisnis kuliner belum lama ini.

Cathrine mengatakan bahwa ia sangat tertarik untuk terjun ke dunia bisnis, meski jauh sebelumnya sudah banyak artis-artis ibu kota yang sudah terjun lebih dahulu.

Baca: Sudah Tidak Laku, Cathrine Wilson Buka Bisnis Kuliner

"Bisnis ternyata tetap menarik, ini mungkin side job aja lah tetep belajar-belajar bisnis," kata Cathrine Wilson ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Cathrine Wilson ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).
Cathrine Wilson ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Cathrine beralasan bahwa berencana membuka usaha kuliner karena ingin terus beraktivitas, mengingat usianya pun sudah semakin bertambah.

"Memang untuk side job aja kan bisnis. Kalau untuk kuliner, karena kalau kuliner itu pasti kan ya org tiap hari pasti dicari kan makan ya, kalau bisnis yg lain ya kalo misalkan baju atau apa belum tentu tiap hari orang shopping," ucapnya.

"Tapi kalau makan ya Alhamdulillah rata-rata sih ya mudah mudahan lah ya doain aja," tambahnya.

Usaha kuliner yang dijalani oleh Cathrine rupanya baru pada perencanaan dan sedang dimatangkan. Konsep yang sudah matang dan Cathrine tinggal mencari tempat berjualan.

"Mungkin di Jakarta dulu buka usahanya. Udah dipikirkan matang-matang sih beberapa tahun belakangan ini. Tapi ya maksudnya lgi cari temanya apa. Terus skrg nyari tempatnya gitu-gitu," ujar Cathrine Wilson. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help