Hak Jawab: UP Perparkiran Bantah Ada Preman di Sabang

sebenarnya kami telah melakukan pembinaan (apel setiap hari) dan upaya pengawasan melekat

Hak Jawab:  UP Perparkiran Bantah Ada Preman di Sabang
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Ilustrasi - Juru parkir sedang melakukan transaksi di mesin parkir meter di Kawasan Jalan Agus Salim atau Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2015). 

Kepada Yth. Redaksi Tribun News

Kami ucapkan terima kasih atas pemberitaan terkait Pungutan parkir di jalan Sabang yang diduga dilakukan oleh preman, dan tentunya kami mengucapkan permohonan maaf jika memang petugas kami melakukan tindakan yang diluar SOP, UP Perparkiran Dishub Provinsi DKI Jakarta.

Perlu kami sampaikan dalam surat tanggapan ini bahwa sejak tanggal 4 Desember 2017, pengelolaan parkir di 3 (tiga) ruas jalan termasuk jalan Sabang kerja sama operasi dengan pihak operator TPE telah berakhir dan selanjutnya sampai saat ini pengelolaan parkir di lokasi tersebut dilakukan dengan pungutan manual dengan tetap mengacu pada Pergub nomor 31/2017.

Untuk mengatasi permasalahan seperti disebutkan dalam pemberitaan , sebenarnya kami telah melakukan pembinaan (apel setiap hari)  dan upaya pengawasan melekat sehingga pemberitaan tersebut tentunya jika benar membuat kami lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan pembinaan dan pengawasan yang lebih ketat lagi.

Dalam kesempatan ini kami mohon bantuan agar redaksi dapat memberikan informasi tambahan mengenai ciri-ciri oknum petugas parkir,  lokasi dan tempat/tanggal kejadian agar dapat kami laksanakan penindakan sesuai dengan ketentuan yang ada di instansi kami, sebaliknya jika hal tersebut ternyata hanya informasi yang tidak dapat dibuktikan maka kami mohon dengan hormat agar pemberitaan tersebut dapat diralat.

Demikian surat Tanggapan Terbuka sekaligus “Hak Jawab” UP. Perparkiran Dishub Prov. DKI Jakarta terkait pemberitaan Tribun News Senin 8 Januari 2018.

 Hormat  Kami

Humas UP. Perparkiran Dishub Prov. DKI Jakarta

Penulis: Ahmad Sabran
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved