Home »

News

» Jakarta

Rumah Dinas Lurah Kenari Jadi Tempat Tidur Seorang PMKS

Lima petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat menciduk satu geladangan yang sering tidur di halaman teras

Rumah Dinas Lurah Kenari Jadi Tempat Tidur Seorang PMKS
Warta Kota/Rangga Baskoro
Lima petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat menciduk satu gelandangan yang sering tidur di halaman teras Rumah Dinas (Rudin) Lurah Kenari, dibilangan Taruna VIII, RT 020/03, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/1).? 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Lima petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat menciduk satu geladangan yang sering tidur di halaman teras Rumah Dinas (Rudin) Lurah Kenari, dibilangan Taruna VIII, RT 020/03, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/01).‎

Kasudin Sosial Jakpus, Susana Budi Susilowati mengatakan, penangkapan satu PMKS tadi pagi menindaklanjuti laporan dari warga setempat bahwa ada orang gelandangan tidur setiap hari diteras Rudin Lurah Kenari disaksikan Ketua RT 020/03, Dadi Sunardi.

Satu gelandangan yang tidur di halaman teras Rumah Dinas Lurah Kenari, dibilangan Taruna VIII, RT 020/03, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/01).?
Satu gelandangan yang tidur di halaman teras Rumah Dinas Lurah Kenari, dibilangan Taruna VIII, RT 020/03, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/01).? (Warta Kota/Rangga Baskoro)


"Ada lima Petugas P3S yang dikerahkan ke lokasi. Gelandangan tersebut diketahui masih tertidur," kata Susan saat dikonfirmasi, Minggu (14/1).

Ia menambahkan, selanjutnya petugas langsung‎ membangunkan gelandangan dan menjaring gelandangan itu ke dalam mobil kendaraan TRC untuk dibawa ke Panti Kedoya, Bina Insan, Jakbar.

"Gelandangan itu diketahui tidak punya identitas dan bukan warga setempat. Saat ini yang bersangkutan dibawa ke panti untuk dilakukan pembinaan," jelas Susan. (*)

Lima petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat menciduk satu gelandangan yang sering tidur di halaman teras Rumah Dinas (Rudin) Lurah Kenari, dibilangan Taruna VIII, RT 020/03, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/01).?
Lima petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat menciduk satu gelandangan yang sering tidur di halaman teras Rumah Dinas (Rudin) Lurah Kenari, dibilangan Taruna VIII, RT 020/03, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/01).? (Warta Kota/Rangga Baskoro)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help