Home »

Seleb

» Musik

Masuk Liga Dangdut, Mia Remaja Pulau Panggang Minta Dukungan

Rosmayati (42) warga RT 01/01 warga Pulau Panggang, ibu dari Mia (19) yang berlaga di Liga Dangdut Indonesia meminta dukungan poling SMS.

Masuk Liga Dangdut, Mia Remaja Pulau Panggang Minta Dukungan
Warta Kota/Dwi Rizki
Mia (19) 

WARTA KOTA, PALMERAH - Rosmayati (42) RT 01/01 warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara ibu dari seorang remaja putri bernama Mia (19) yang berlaga diajang kompetisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia meminta dukungan poling SMS kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu.

Mia yang merupakan seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Jakarta berhasil masuk 30 besar pada babak penyaringan untuk wilayah provinsi DKI Jakarta.

"Saat ini anak saya sudah masuk lima besar untuk provinisi DKI Jakarta, yang kemudian dipilih menjadi satu pemenang untuk mewakili DKI Jakarta pada penjurian Liga Dangdut yang live di stasiun televisi Indosiar," kata Ros, Minggu (10/01/2018).

Rosmayati berharap, mudah-mudahan semua masyarakat dan apartur sipil negara yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu bisa memberikan dukungan dan doa supaya Mia bisa mewakili DKI Jakarta dari 34 Provinsi yang berkompetisi.

"Saya mohon minta dukungannya kepada semua, melalui poling SMS dengan cara ketiak LIDA (spasi) Mia kirim ke 97288," tutupnya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help