Jesse Lingard dan Paul Pogba Menyusui Anak Macan Putih

Lingard dan Pogba tertawa gembira. Apalagi, sang anak macan putih terlihat jinak dan nyaman berada di pangkuan mereka berdua.

Jesse Lingard dan Paul Pogba Menyusui Anak Macan Putih
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (14/1/2018) halaman 16 

WARTA KOTA.COM - Dua bintang Manchester United (MU), Jesse Lingard dan Paul Pogba, mengunggah rekaman film yang memperlihatkan mereka tengah menyusui anak macan putih. 

Sebagaimana dilansi Dailymail.co.uk, melalui akunya di Instagram, Lingard mengunggah video yang memperlihatkan dia dan Pogba bergantian menyusui anak macan putih tersebut dengan menggunakan botol susu.

Lingard dan Pogba tertawa gembira. Apalagi, sang anak macan putih terlihat jinak dan nyaman berada di pangkuan mereka berdua.

Bahkan, Pogba sesekali menciumi anak macan putih tersebut.

Pada bagian lain, anak macan puith yang lucu dan menggemaskan tersebut duduk dikelilingi para pemain Red Devils atau Setan Merah MU.

Baca: Juergen Klopp Berpotensi Taklukkan Pep Guardiola

Momen tersebut terjadi pada hari terakhir skuad MU berada di Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat kemarin.

Usai melewati jadwal pertandingan yang sangat padat selama periode Natal dan Tahun Baru, Pelatih MU Jose Mourinho membawa anak didiknya terbang ke Dubai, di mana mereka berlatih sembari liburan.

Rui Faria, asisten pelatih MU, menyebutkan bahwa mereka terbang ke Dunai untuk memulihkan kondisi fisik, dan mental para pemain setelah Lingard dan kawan-kawan melakoni lima pertandingan hanya dalam tempo 14 hari sepanjang akhir Desember 2017 hingga awal Januari 2018.

Selama di Dubai, Mourinho menempa anak didiknya dalam sesi latihan di Nad Al Sheba Sports Complex.

MU baru akan mulai bertanding lagi pada Selasa (16/1) dini hari WIB, ketika Setan Merah menjamu Stoke City pada pekan ke-23 Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford.

Baca Selengkapnya Hanya du KORAN SUPER BALL, Minggu (14/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help