Home »

Sport

» Basket

CLS Knights Sewa Penasihat Asal Amerika Serikat

James dinilai memiliki banyak pengalaman di bidang bola basket, termasuk berbagai hal dari sisi pelatihan orang per orang.

CLS Knights Sewa Penasihat Asal Amerika Serikat
Tribunnews.com
CLS Knight Surabaya 

WARTA KOTA.COM - Jelang laga menghadapi Singapura Slingers, Minggu (14/1/2018), CLS Knights Surabaya terus mempersiapkan diri dengan berlatih keras untuk membalas dua kekalahan awal yang mereka derita dari tim asal Singapura tersebut.

Demi memaksimalkan hasil latihan, manajemen CLS Knights mendatangkan panasihat khusus bola basket dari Amerika Serikat, yakni James Clark untuk mendampingi pelatih Koko Heru Setyo Nugroho dalam lanjutan kompetisi ABL selanjutnya.

Beban laga yang masih harus dijalani skuad CLS Knights tidak mudah, apalagi catatan lima kekalahan beruntun yang dialami klub asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut mulai dinilai mengkhawatirkan.

Managing Partner CLS Knight , Christopher Tanuwidjaja, mengungkapkan bahwa saat ini semua pebasket CLS Knights harus menjalani program latihan yang makin ketat dan menekan diri dalam fokus terhadap permainan.

Menurut Christopher, kondisi CLS Knights bukan masuk dalam tahap berbahaya, tetapi butuh kerja keras dan memperbaiki semua kesalahan dan kekurangan, terutama di sisi konsentrasi permainan selama empat kuarter.

Christopher mengungkapkan juga tentang mendatangkan James Clark, penasihat dari Amerika Serikat.

Menurutnya, James memiliki banyak pengalaman di bidang bola basket, termasuk berbagai hal dari sisi pelatihan orang per orang.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (14/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help