WartaKota/

10.000 Testimoni Popok Raih Rekor MURI

Dengan 10.000 testimoni, Confidence meraih rekor testimoni terbanyak dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI).

10.000 Testimoni Popok Raih Rekor MURI
Penyerahan rekor MURI untuk testimoni terbanyak kepada Confidence, produsen popok terkemuka di Indonesia. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Salah satu produk dari PT Softex Indonesia popok dewasa Confidence meraih rekor testimoni terbanyak dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI) yang diberikan langsung oleh Jaya Suprana di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Testimoni tersebut sebanyak 10.000 akan kenyamanan pemakaian popok Confidence selama periode Juni-Oktober 2017. Testimoni tersebut termuat di website www.confidence-adultcare.com.

Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia mengatakan, pihaknya merasa sangat gembira karena telah berhasil meraih Rekor MURI untuk testimoni terbanyak.

"Hal ini merupakan bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan popok pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya. Dan kami akan selalu berusaha menghadirkan produk yang terbaik di Indonesia," kata Nirma.

Testimoni itu terang Nirma mulai dari perorangan hingga kalangan komunitas.

"Selama kalangan komunitas juga menjadi concern kami. Saat ini beragam komunitas yang anggota para usia senior yang aktif dalam beragam kegiatan, seperti perkumpulan senam dan banyak lagi," katanya.

Misalnya dalam sejumlah kegiatan Confidence menggandeng Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) yang memayungi sejumlah wadah seperti, Senam Tera Indonesia (STI), Klub Jantung Sehat, Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI), Senam Sehat Indonesia, Senam Orhiba, Senam Adyti, Lin Tin Kung, Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI), IOSKI, pencak silat dan barongsai.

Nirma melanjutkan bahwa usia senior atau yang sering kita sebut lansia, memang kerap disosialisasikan dengan kondisi jompo dan sangat tua, padahal dalam kenyataannya tidaklah seperti itu.

"Memang tidak dapat di pungkiri bahwa pada usia senior, kemampuan fisik dan pikiran seseorang menjadi menurun, namun bukan berarti para senior ini tidak dapat berkarya di usia senja mereka, jadi untuk orang tua berikanlah yang terbaik,” tuturnya.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help