Sang Suami Minta Mytha Lestari Jadi Istri yang Baik

"Karena dia (Barry) ngga mau mandi kalo ngga disiapkan bajunya. Siap makan, minum, dan banyak lainya..."

Sang Suami Minta Mytha Lestari Jadi Istri yang Baik
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
MYTHA Lestari ketika ditemui dalam acara press confrence film 'Nini Thowok', di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). 

WARTA KOTA, SENOPATI --- Usia pernikahan penyanyi Myha Lestari (26) dan produser Barry Maheswara baru terhitung tiga bulan saja, paska mereka menikah pada 5 November 2017.

Mytha mengungkapkan dirinya sangat bahagia bisa dinikahi oleh produsernya sendiri, ketika ia meniti karir di dunia tarik suara pada 2007 lalu.

"Udah tiga bulan banyak banget ya hal yang kita lewatin dan semuanya bahagia terus dan senang aja," kata Mytha Lestari ketika ditemui dalam acara press confrence film 'Nini Thowok', di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Beruntung, Mytha tidak dimintai banyak hal oleh sang suami selama mereka berumah tangga. Mytha mengatakan bahwa sang suami meminta ia menjadi istri yang baik.

"Aku ngga pengin nanya mau jadi istri yang gimana. Tapi aku ngelakuin ajah apa yang aku bisa menjadi seorang ibu, karena kalau nanya aku ngga jadi diri aku sendiri," ucapnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mamamia itu menjelaskan bahwa dirinya mencoba mengerti apa kebiasaan sang suami, seperti menyiapkan baju mandi.

"Karena dia (Barry) ngga mau mandi kalo ngga disiapkan bajunya. Siap makan, minum, dan banyak lainya. Terus kayak dengerin ceritanya dia, menjawab setiap pertanyaan dia," ujar Mytha Lestari

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved