Home »

Seleb

» Gosipi

Mytha Lestari Ngga Mau Bahas Momongan, Tapi juga Ngga Menunda

"Soal obrolan anak-anak yah memang belom mau ngobrol tentang itu sih, kalo seandainya ada kabar baik pasti akan dikabarin..."

Mytha Lestari Ngga Mau Bahas Momongan, Tapi juga Ngga Menunda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
MYTHA Lestari ketika ditemui usai acara press confrence film 'Nini Thowok', di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). 

WARTA KOTA, SENOPATI --- Setelah kisah cintanya diresmikan dalam sebuah janji suci pernikahan sejak tiga bulan lalu, penyanyi Mytha Lestari (26) mengaku bahagia.

Mytha mengaku selalu dibuat senang oleh sang suami, Berry Maheswara. Bahkan, mereka usai mengukir kisah-kisiah cinta dengan berbulan madu ke Jepang.

"Hasil bulan madu katanya gua lebiih putihan. Karena mungikin senang banget di sana (Jepang) kali yah," kata Mytha Lestari ketika ditemui dalam acara press confrence film 'Nini Thowok', di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Kendati demikian, Mytha menegaskan dirinya dan Berry belum mau membahas soal momongan yang akan menjadi sebuah hadiah, dalam rumah tangganya.

"Soal obrolan anak-anak yah memang belom mau ngobrol tentang itu sih, kalo seandainya ada kabar baik pasti akan dikabarin. Kita ngga menunda, jalanin aja," ucapnya.

Meski sang suami belum pernah meminta punya anak, tapi Mytha sadar bahwa Berry juga menginginkan momongan dalam hubungan pernikahannya.

Mytha pun mengatakan bahwa dirinya sudah mengecek ke rumah sakit, sekaligus konsultasi untuk memiliki momongan kepada dokter.

"Gua ke dokter kok, karena dia emang pengen (suami) apa yang gua lakuin program punya anak, gua nanya makanan lifestyle," ungkapnya.

Lanjut Mytha, ia diminta oleh dokter dan suami untuk tidak terlalu sibuk bekerja agar tidak keletihan, saat melakukan proses punya anak.

"Ya ngga boleh terlalu cape lah, kegiatanya di-reduce tetapi, enggak terlalu lebay kaya gw masih single," tuturnyrr

Tetapi, Mytha mengaku hanya mengurangi kegiatannya sedikit agar tidak membuatnya lelah dan siap melayani sang suami, untuk program kepemilikan anak.

"Ngga berhenti cuma mengurangi saja. Kegiatan yang membuat lelah ajah kalo mislanya rekaman bikin singel, gini-gini masih aman. Kaya kemarin gua bilang sama tim Nini Thowok kalo misalnya ada promo ke luar kota gua ngga dulu, gua di dalam kota ajah gitu," ujar Mytha Lestari

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help