Home »

News

» Jakarta

Irmansyah: Tugas di Kepulauan Seribu Jadi Tantangan Tersendiri

"Bertugas di Kepulauan Seribu menjadi tantangan tersendiri, terutama untuk mengembangkan infrastuktur, pariwisata..."

Irmansyah: Tugas di Kepulauan Seribu Jadi Tantangan Tersendiri
Istimewa
BUPATI Kepulauan Seribu Irwansyah melepas beberapa jajarannya yang masuk masa purna bakti bertepatan dengan hari ulang tahunya, Jumat (12/1/2018), di antaranya Kabag Keuangan Kepulauan Seribu Herman E Dani dan Staff Kelurahan Pulau Harapan Asriyah. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah, Jumat (12/1/2018) berulang tahun yang ke-52. Berbagai ucapan selamat mengalir mulai dari Wakil Bupati, Sekretaris Kabupaten, Asisten dan para UKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Saya berharap bertambahnya usia bisa memberikan yang terbaik lagi untuk masyarakat Kepulauan Seribu," ujar Irmansyah, Jumat (12/01/2017).

Dikatakan Irmansyah, bertugas di Kepulauan Seribu menjadi tantangan tersendiri, terutama untuk mengembangkan infrastuktur, pariwisata, kehidupan yang lebih sejahtera, nyaman bagi semua masyarakat.

"Dengan begitu masyarakat bisa merasakan hadirnya pemerintah yang membuat mereka merasakan bahwa kita (pemerintah) bisa melakukan sesuatu yang mereka harapkan," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Irwansyah pun melepas sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepulauan Seribu yang memasuki purna bakti, di antaranya Kabag Keuangan Kepulauan Seribu Herman E Dani dan Staff Kelurahan Pulau Harapan Asriyah.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help