Geledah Rumah Tersangka Kasus Narkoba di Cengkareng, Polisi Bandung Ditikam

Penggeledahan merupakan pengembangan kasus narkoba yang diungkap Polrestabes Bandung sebelumnya.

Geledah Rumah Tersangka Kasus Narkoba di Cengkareng, Polisi Bandung Ditikam
Kompas.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, CENGKARENG - Brigadir Londra Yusmerdiansyah, anggota Polrestabes Bandung, terluka saat menggeledah sebuah rumah di Perumahan Golf Lake Residence, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (13/1/2018).

Penggeledahan merupakan pengembangan kasus narkoba yang diungkap Polrestabes Bandung sebelumnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto mengatakan, peristiwa bermula saat polisi menggeledah lokasi yang juga kediaman tersangka berinisial SS.

Baca: Airlangga Hartarto Baru Sadar Ayahnya Sudah Memprediksi Dirinya Jadi Ketua Umum Golkar

Namun, tersangka yang ikut dibawa dalam proses penggeledahan tersebut, melakukan perlawanan dengan menusuk korban. Anggota yang melihat hal itu langsung melakukan tindakan tegas dengan menembak tersangka.

“Korban yang mengalami luka tusuk kami bawa ke RS Cengkareng untuk mendapatkan perawatan. Sementara tersangka yang ditembak oleh personel dari Bandung dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” kata Suhermanto.

Suhermanto mengatakan, dalam penggeledahan tersebut pihaknya juga ikut melakukan pendampingan di lokasi. Sebelumnya, Polrestabes Bandung telah mengamankan lima tersangka dan barang bukti narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Baca: Ini Lima Kesalahan Anak Buah yang Bisa Bikin Anies-Sandi Puyeng di Akhir Tahun 2017

“Di sini hanya pengembangannya. Intinya kami mem-backup Sat Narkoba Polrestabes Bandung. Barang bukti disita di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, untuk selanjutnya dilakukan control delivery,” ujarnya.

Tersangka SS ditangkap di kawasan Mangga Dua, Jakarta Barat, usai penangkapan yang terjadi di Bandung. Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan ke Jakarta Barat hingga ke kediaman tersangka. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help