Dimas Seto Berbagi Pengalaman Bisnis Sampai Tokyo

Pasangan selebritas Dimas Seto (38) dan Dhini Aminarti (34) membangun bisnisnya dari nol.

Dimas Seto Berbagi Pengalaman Bisnis Sampai Tokyo
Wartakotalive/Achmad Rafiq
Dhini Aminarti dan Dimas Seto 

WARTA KOTA, PALMERAH-Pasangan selebritas Dimas Seto (38) dan Dhini Aminarti (34) membangun bisnis dari nol.

Ia terjun langsung dan terus berinovasi untuk mendapatkan cita rasa terbaik. Belakangan ini Dimas dan Dhini menjadi pemilik outlet oleh-oleh kekinian 'Cirebon Cinnamon' di Cirebon, Jawa Barat.

Mereka mengklaim, setelah dibuka di pertengahan 2017, 'Cirebon Cinnamon' yang dikelolanya itu menuai sukses.

"Tidak ada kesuksesan yang diraih dengan mudah. Perlu kerja keras dan tetap fokus dengan bisnis yang kita kelola," kata Dimas saat berbincang, Jumat (12/1/2018).

Salah satu upaya Dimas adalah selalu menghadirkan inovasi untuk kue-kue yang disajikan.

"Semua varian rasa coba kami sajikan dan disukai pelanggan atau wisatawan yang datang ke Cirebon," ucap Dimas yang baru saja coba mengenalkan rasa baru 'Milk Banana Reborn'.

Kesuksesan Dimas dan Dhini sebagai pengusaha di bidang kuliner tak hanya berhenti disitu. Apa yang dilakukannya itu juga mendapat perhatian dari Kedutaan Besar Repulik Indonesia (KBRI) di Tokyo, Jepang.

Dimas dipercaya menjadi salah satu pembicara seminar yang didukung Keluarga Masyarakat Islam Indonesia (KMII), Sabtu-Minggu (13-14/1).

"Saya senang apa yang saya rintis mendapat perhatian dari masyarakat. Jadi pembicara seminar di Jepang juga benar-benar sebuah penghargaan untuk saya," kata Dimas yang memberi motivasi dan inspirasi usaha ke peserta seminar.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help