Home »

Seleb

» Gosipi

Adi Nugroho Terharu Saat Azankan Anak Keduanya yang Pakai Tabung Oksigen

Presenter Adi Nugroho (39) terharu ketika mengazankan anak keduanya, Parvaiz Fazerel Shaquil Nugroho.

Adi Nugroho Terharu Saat Azankan Anak Keduanya yang Pakai Tabung Oksigen
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Donita (28) dan Adi Nugroho (39) saat konferensi pers kelahiran anak kedua mereka, di RS Brawijaya, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018). 

WARTA KOTA, CIPETE - Presenter Adi Nugroho (39) terharu ketika mengazankan anak keduanya, Parvaiz Fazerel Shaquil Nugroho.

Istrinya, Donita (28), melahirkan anak kedua mereka pada Kamis (11/1/2018) lalu, di Rumah Sakit Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, sekitar pukul 05.58, dengan berat 2,9 kg dan panjang 48 cm.

Adi mengaku tidak kuat menahan haru, saat mengazankan Parvaiz yang berada di ruang NICU, usai dilahirkan dengan proses persalinan caesar.

Baca: Ada Drama Saat Kelahiran Anak Kedua Donita dan Adi Nugroho

"Jadi ada satu cerita juga yang membuat saya haru. Pas aku azanin anak tuh, sebenarnya itu sudah ada tabung oksigen di bayi. Rasanya campur aduk banget, beda sama Svarga (anak pertamanya) nih, Svarga enggak ada tabung oksigen," kata Adi Nugroho ketika menggelar jumpa pers bersama Donita, di RS Brawijaya, Sabtu (13/1/2018).

Adi tidak bisa menahan rasa harunya itu, ketika sang istri menanyakan di mana anak yang baru saja dilahirkan olehnya, tetapi Adi tetap menjaga perasaan sang istri.

"Pas dia (Donita) tanya, saya jawab aja lagi diobservasi sama dokter habis lahiran. Padahal mah masuk NICU," ucapnya.

Baca: Ini Arti Nama Anak Kedua Donita dan Adi Nugroho

Kemudian, lanjut Adi, ia mencoba bersikap tenang di depan Donita, meskipun dirinya sangat panik, cemas, dan khawatir atas kesehatan putra keduanya itu.

"Padahal mah gua panik banget. Gua mencoba menjadi orang yang tidak kenapa-kenapa saat bayinya masuk NICU. Itu susah banget, tapi gua harus bisa," ungkapnya.

Untuk mengurangi beban dan kepanikannya, Adi mencoba berbagi cerita kepada teman-temannya yang datang membesuk.

Baca: Saat Donita Lagi Dijahit Usai Melahirkan, Adi Nugroho Minta Tambah Anak Lagi

"Ada teman yang dateng buat besuk kan, gua bilang aja, 'gua panik banget nih. Tapi gua enggak bisa kasih tahu istri gua' gitu," beber Adi Nugroho.

Usai dijahit, Donita tahu anaknya masuk NICU. Ia lantas memaksakan diri untuk mengunjungi bayinya dan memberikan ASI agar bayinya bisa beradaptasi.

"Saya masih lemas dan pusing habis caesar, saya paksain banget buat ke NICU lihat bayinya, karena saya juga belum lihat kan. Tapi untungnya tidak lama, malam harinya bayi sudah sama kita di kamar," jelas Donita. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help