Stefer Rahadian Siap Hadapi Muhammad Imran

Selama menjalani latihan, Stefer melahap berbagai latihan teknik dan fisik yang berlangsung dua kali sehari.

Stefer Rahadian Siap Hadapi Muhammad Imran
SuperBall/Umar Widodo
Petarung Mix Martial Art Indonesia, Stefer Rahardian sedang berlatih di Sasana Bali MMA, jalan Raya Padonan, Canggu, Bali, Selasa (11/1). Stefer akan bertanding dengan petarung Pakistan, Muhammad Imran dalam ajang tambahan ONE: King Of Courage yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada tanggal 20 Januari mendatang. 

WARTA KOTA.COM - Petarung Mixed Martial Art (MMA) Indonesia Stefer Rahardian bakal menghadapi jawara MMA asal Gujar Khan (Pakistan), Muhammad Imran.

Sesuai rencana pertarungan mereka akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (20/1/2018).

Saat ini, Stefer sedang mempersiapkan diri dengan berbagai program latihan teknik dan fisik agar semakin siap menghadapi aksi The Spider, julukan Muhammad Imran.

Saat bertemu Harian Super Ball di sasana Bali MMA, di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis (11/1/2018), Stefer mengungkapkan bahwa dia siap menghadapi The Spider dalam pertarungan ONE King of Courage.

Selama menjalan program latihan di Bali, Stefer berada dalam bimbingan pelatih kepala Bali MMA, Don Carlo Clauss.

Selama menjalani latihan, Stefer melahap berbagai latihan teknik dan fisik yang berlangsung dua kali sehari.

Baca: Eidur Gudjhonsen Bersedia Main untuk Persib Bandung

Sudah dua bulan Stefer berlatih untuk mengasah kemampuan fisik dan tekniknya supaya lebih baik, karena petarung MMA harus sempurna penampilannya di dalam cage kalau ingin menang.

Stefer juga belajar untuk tampil percaya diri saat bertarung, jadi mentalnya juga diasah untuk menghadapi tekanan dari lawan atau penonton.

Dipilihnya Bali MMA sebagai pusat pelatihan, menurut Stefer, karena sasana tersebut memiliki pelatih berkelas, fasilitas menunjang, dan lawan latih tanding yang juga petarung MMA.

"Pertimbangan fasilitas yang lengkap, pelatih yang bagus, serta rekan lawan latih tanding yang sesuai, karena rata-rata petarung MMA juga. Saya menilai semua yang ada di sasana ini sudah sesuai dengan kebutuhan saya untuk persiapan bertarung nanti," kata Stefer.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (12/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help